Wega Nanda Marissa, Kuliah Lancar, Karir Bersinar

Gadis yang bernama lengkap Wega Nanda Marissa atau yang biasa dipanggil Wega ini adalah aktris cover majalah Pesona Muda kali ini sob. Aktris yang katanya ngefans banget sama Christine Hakim dan Anggelina Jolie ini meluangkan waktunya pada redaksi Pesona Muda, untuk ngobrol-ngobrol seputar kesibukannya sehari-hari. Ya udahh langsung aja yukk kita sapa Wega.. Haiii Wega ??

Gadis cantik berambut panjang ini lagi sibuk mempersiapkan kuliahnya di salah satu perguruan tinggi swasta jurusan Psikologi dan lagi mempersiapkan syuting untuk sinetron terbaru yang judulnya masih dirahasiakan.

Berawal dari sebuah pemilihan Acting & Modeling Serch di agency yang sekarang menaungi dirinya yaitu  Bentuk Management, Wega memulai karirnya terjun didunia entertain dengan predikat sebagai juara satu modeling, yang tentunya hadiah utamanya adalah penandatanganan kontrak disalah satu rumah produksi yang juga menjadi sponsor event tersebut.

Pihak rumah produksi kali pertama melihat foto gadis keturunan Bugis dan Sunda ini sangat tertarik dan ingin memilihnya  menjadi salah satu pemeran di sinetron yang akan diproduksi kala itu,  tanpa diketahui oleh pihak rumah produksi bahwa ternyata Wega memang sudah teken kontrak dengan rumah produksi tersebut padahal sebelumnya gadis berkulit putih ini sudah sempat ikut casting. Sepertinya chemistry hadir di tengah-tengah orang-orang rumah produksi dengan dirinya, pandangan pertama mereka langsung jatuh cinta padanya. Tidak berlama-lama, Wega pun bermain untuk pertama kalinya di FTV yang berjudul Doaku Harapanku.

Berawal karena keisengannya namun berbuah hasil sempat membuat dirinya kebingungan, namun hal itu hanya bersifat temporary shock, karena ketika telah dijalani ternyata seru dan menyenangkan,sehingga berlanjutlah sampai saat ini, ujar Wega ketika disambangi redaksi Pesona Muda di kediamannya di bilangan Komplek Dosen UNJ.

Gadis yang awalnya bercita-cita ingin menjadi dokter ini akhirnya pindah jurusan menjadi psikologi dikarenakan ingin mencocokan dengan jadwal shootingnya yang sekali-kali waktu diterimanya, karena menurut Wega, dia akan konsisten dengan karir maupun kuliahnya agar keduanya tidak terganggu walaupun sedikit mengorbankan cita-citanya menjadi dokter. Dan pemilihan itupun atas saran dari dosennya, karena Wega bisa mengatur antara waktu kuliah dan shooting dan waktu itu hanya bisa diperoleh di jurusan tersebut. Menjadi salah satu pimpinan di bagian  Human Research Departmen (HRD) di perusahaan skala multinasional seperti Pertamina adalah keinginannya.

Anak ke 2 dari 4 bersaudara dan mempunyai hobby olah raga lari pagi ini, tidak mau kepribadiannya diikuti oleh zaman dan trend yang selalu berubah-ubah setiap tahunnya, walaupun dunia yang sedang saya tekuni ini memaksa saya mengikuti zaman yang ada. Dalam mensiasati itu saya mempunyai cara lain agar saya tetap menjadi diri saya sendiri, dengan berpenampilan saya apa adanya dan kalaupun pas syuting saya harus mengikuti trend itu, saya lakukan hanya pas syuting saja setelah itu saya kembali ke peran saya yang sebenarnya, ucap Wega. Walaupun kesan tomboy yang dulu pernah melekat pada dirinya ketika SMP sudah tidak ada lagi, namun ketegasan  yang terpancar dari matanya membuat adik-adiknya sedikit takut padanya, padahal bisa dibilang gadis murah senyum ini tidak marah, marah adalah sesuatu yang tidak disukainya karena membuang energi percuma, begitu ucapnya. Dan sekarang sudah menjelma menjadi gadis cantik dengan talenta yang semakin bersinar.

Mendapatkan peran utama menurut gadis  berusia 18 tahun ini adalah impiannya sejak lama, apalagi belum lama ini Wega pernah mendapatkan tawaran hal tersebut disebuah PH (Production House) yang menginginkan dia sebagai peran utamanya, wahh semoga aja ya sobat pesona muda Wega mendapatkan peran utama itu. Anyway untuk mencapai keinginan yang belum terwujud, gadis yang baru lulus dari SMAN 30 Jakarta ini, mencoba semaksimal mungkin pada waktu syuting dengan menunjukan akting yang baik dan natural serta bisa memuaskan sang sutradaranya. Sedangkan kalo mempunyai waktu luang gadis ini lebih memilih untuk berjalan-jalan bersama kakaknya menyambangi kuliner-kuliner di Jakarta. Seperti Sushi yang merupakan makanan kesukaannya, dan lain-lain.

Dibulan puasa ini  Wega tidak banyak kesibukannya, kesibukannya hanya menyiapkan kuliah pertamanya yang menurut rencana sebentar lagi akan tiba, dan karena jadwal masuk yang tidak sesuai dengan jadwal mudiknya sehingga Wega tidak jadi pulang kampung tahun ini.

Target dan harapannya adalah bisa lancar kuliah tepat waktu begitu juga dengan karir entertainnya yang ingin terus bersinar. Good Luck ya Wega, semoga apa yang dicita-citakan terkabul. Amin. (Jaka/JY)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>