War for the Planet of the Apes Perang Manusia Dan Kera

wpa-bookmyshowindonesia1-e1500893935828

War for the Planet of the Apes atau dikenal sebagai Planet of the Apes 3 merupakan film garapan sutradara ternama, Matt Reeves (The Batman) yang bergenre drama sience fiction. film yang didistributori oleh 20th Century Fox ini adalah sequel dari film tahun 2014, Dawn of the Planet of the Apes dan termasuk dalam film ke 3 dari series Reboot film kera yang ingin menguasai dunia. Dengan film pertamanya yang dirilis pada tahun 2005 silam berjudul Rise of the Planet of the Apes.

War-for-the-Planet-of-the-Apes-BookMyShow-1-e1500887821951
Sutradara Matt Reeves, setelah keberhasilannya menghidupkan alur cerita beserta karakter-karakter manusia dan non-manusia pada film kedua dari trilogi ini, War for The Planet of The Apes masih menyuguhkan penonton dengan alur dan latar belakang cerita yang mengusik pola pikir dan cara pandang. Ditampilkan dengan sinematografi berkelas ala Hollywood, ditambah sentuhan CGI (Computer Generated Image) yang memukau, Matt Reeves dan kawan-kawan seakan menyihir penonton untuk ikut merasakan dan terlibat dalam cerita, berada dalam peradaban di mana spesies kera lebih superior dibanding manusia.

kolonel
Film inipun kehadiran salah satu karakter bernama Nova (Amiah Miller), seorang anak manusia yang ditemukan Caesar cs di tengah film yang sedang berlangsung setelah ayahnya ditembak mati oleh Caesar. Nova tak banyak memberi efek pada alur cerita maupun tokoh utama dalam film ini. Meski begitu, kehadirannya mampu memberikan keseimbangan dalam sisi humanis tokoh Caesar.
Ada pula satu karakter baru yang rasanya sengaja dihadirkan untuk mengurangi ketegangan yang disajikan sepanjang film, yaitu Bad Ape (Steve Zahn). Kera yang berasal dari kebun binatang ini mempunyai andil yang besar, baik bagi para tokoh dalam film maupun penonton.

The Planet of the Apes 3 (2017)
Tampil sebagai sosok yang lugu dan penakut, kelakuan Bad Ape mampu menghadirkan gelak tawa ringan di dalam bioskop. Dalam film ini, ia juga mempunyai peran yang cukup penting dalam perjalanan Caesar. Bad Ape mempunyai beberapa informasi penting yang dapat digunakan Caesar cs untuk membantunya dalam proses balas dendam terhadap kolonel.
Yupp namanya film perang pastinya tegang seakan tidak mau beranjak dari tempat duduk kita ditambah dramatis dan cerita dengan kemasan yang sangat bagus, soo jangan lewatkan kesempatan ini. Ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk menyaksikan film yang sangat menarik ini, rilis pada 26 Juli mendatang di bioskop-bioskop Indonesia

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>