Vanessa Hinkel Pendatang Baru berwajah Indo

Vanessa Hinkel

Buat pembaca PM mungkin nama Vanessa Hinkel belum terlalu akrab ditelinga, namun wajah ABG yang satu ini kerap menghiasi layar kaca dan beberapa iklan yang dibintanginya. Dara indo berdarah Amrik dari sang papa dan Chinese dari sang mama ini meramaikan kancah perfilman Indonesia. Walaupun dibilang masih tergolong baru namun dara bongsor ini mendapat peran menjadi Amanda dalam film layar lebar Anak Ajaib bersama Bio-One dalam sekali casting. Pengalaman yang menyenangkan tentunya dari sekian pesaing dia yang terpilih memerankan salah satu tokoh utama dalam film anak-anak.

Awal karirnya di dunia entertainment sejak umur tiga tahun, menjadi salah satu model bertema christmas di salah satu majalah keluarga, mengikuti perlombaan-perlombaan balita lainnya seperti lomba Princess Look Like menjadi juara pertama. Kejuaraannya itu membawa dirinya dipercaya menjadi model salah satu susu balita. Semenjak bergabung di agency Bentuk Management tahun 2008 dengan menyabet Juara III Acting & Modeling Search, dara yang memiliki postur jangkung ini mendapat kesempatan bermain sinetron bersama Angel Karamoy berjudul Pengantin Kepagian dan juga Kepompong.

Dunia panggung memang sudah menjadi impiannya sejak kecil, walaupun orangtuanya melarang namun dara yang bercinta-cinta ingin jadi dokter hewan ini bersikeras bahwa pelajarannya sekolahnya tidak akan terganggu, namun bukan dirinya yang tidak bisa mengatasi akademisnya sang kepala sekolah tidak memberikan izin untuk kegiatan shooting walhasil dara yang saat ini sedang break shooting ini mengikuti home schooling.

Saat ini tidak ada kegiatan yang dia lakukan hanya konsentrasi belajar dan belajar secara saat ini sedang menghadapi ujian kenaikan kelas. Dara cantik anak pertama dari pasangan Robert Martin Hinkel dan Vera Magdalena Abram lahir di Bandung 17 Desember 1996, penampilannya tidak seperti bocah yang masih duduk di bangku SD kelas 6, mungkin karena bibit yang menjadikan dirinya terlihat sedikit dewasa dari pada anak-anak seumuran dia.

Dibawah naungan agency Bentuk Management yang juga menaungi sejumlah artis sinetron yang cukup exist dibelantara sinetron Indonesia, Vanessa mencoba peruntungannya disana. Dalam waktua dekat dirinya akan membintangi film layar lebar, namun belum tahu kapan dan tema apa yang akan difilmkan oleh pihak rumah produksi.

Kesehariannya dara yang lancar bahasa Indonesia ini juga menggunakan bahasa ayahnya dalam komunikasi keluarga, waktu luang yang dilakukannya hampir sama dengan remaja seusianya, window shopping ke mall, nonton film kesukaannya terutama film drama romantis seperti Titanic. Namun dari sebaris kesukaannya dalam mengisi waktu luang, spa adalah kegiatan utamanya, bersama dengan sang bunda terkadang dengan adik-adiknya mereka menyambangi tempat spa langganannya. “Wah, aku kalau udah di tempat spa seneng banget, aku lakukan semua perawatan, aku hobi banget ke spa”, komentarnya mengenai salah satu kegiatan favoritnya itu. Wajar saja kalau kulitnya memang benar-benar halus, mulus, dan lembut. Hati-hati para senior akan banyaknya pendatang baru yang kualitasnya tidak kalah dengan kalian, selain cantik, skill yang memadai dan smart. Sukses ya buat Vanessa..!! (JY/Foto : drm)

Biodata :

Nama Lengkap : Vanessa G. Hinkel

Tempat/tanggal lahir : Bandung, 17 Desemer 1996

Tinggi/Berat : 168 cm/ 39 kg

Prestasi : Juara III Acting & Modeling Search

Juara I Princess Look Like

Pengalaman Sinetron : Pengantin Kepagian, Kepompong

Pengalaman Film : Anak Ajaib

Iklan : Susu Dancow

Hobby : Modelling

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>