Ultah Kotak ke-8 Rayakan Konser di 8 Kota

Hallo sobat PESONAmuda, Grup band yang digawangi Tantri (vokal),Cella (gitar), Chua (bass) Merayakan hari jadinya yang ke-8, band Kotak akan menggelar tur di delapan kota keliling Pulau Jawa selama delapan hari, pada 20-27 September ini, dengan menggunakan bus yang dirancang selayaknya rumah sehingga mereka bisa melakukan aktivitas lain,seperti mandi,tidur,dan latihan di dalam bus.Dan,hal itu membuat mereka tidak akan singgah di hotel.

”Momen ulang tahun ini, kami adakan tur delapan kota di Jawa,delapan hari,dan menyanyikan delapan lagu setiap konsernya.Uniknya,delapan hari itu kami gakmenginap di hotel.Menginapnya di bus yang sudah dirancang ada tempat tidurnya, sofa,TV,serta alat masak sudah seperti di rumah sendirilah,” ujarTantri kepada SINDOdalam jumpa pers menjelang keberangkatan tur keliling 8 kota di Nutz Culture,Senayan City,Jakarta,Rabu (19/9). Kota pertama yang disambangi Tantri cs adalah Surabaya. Di kota itu,mereka akan tampil di Lapangan Basuki Rahmat.

Setelah kota pahlawan, mereka berturut-turut akan menyapa Kota Malang, (21/9),Semarang (22/9),Solo (23/9),Yogyakarta (24/9),Ciamis (25/9),Depok (26/9),dan berakhir di Jakarta (27/9). Aldi Novianto,manajemen artis Warner Music Indonesia, menuturkan,pada tahun kemarin di usia ke-7,jadwal Kotak padat.”Sehingga kami gak sempat bikin sesuatu untuk merayakannya.Nah,mumpung di ultah ke-8,dengan filosofinya yang tidak terputus, kami adakan tur kedelapan kota selama 8 hari,”ujar Aldi.

Aldi menuturkan,dalam tur selama 8 hari di 8 kota tersebut, bus yang akan digunakan Kotak sudah didesain sedemikian mungkin supaya mereka nyaman.”Kami sudah siapkan bus yang interiornya seperti itu.Ada sofa,ada dapur, TV,dan untuk mandi di dalamnya.Ada sedikit perubahan untuk menambah tempat tidur,”sebutnya. Aldi menambahkan,di sela-sela konsernya nanti,Kotak akan melakukan serangkaian kegiatan sosial,seperti menyambangi panti-panti asuhan dan panti-panti jompo setiap harinya. ”Tiap kota dibedakan,ada ke panti asuhan,ada ke panti jompo,nanti ada kolaborasi sama siswa sekolah luar biasa juga di dua titik.Kami sudah survei,ada dua sekolah yang punya kegiatan bermusiknya luar biasa,”kata Aldi.

Kabarnya, konser ini bila tidak terjadi hambatan, mereka akan meraih penghargaan dari MURI. Untuk sobat PESONAmuda dan Kerabat Kotak yang ingin menyaksikan konser tersebut, catat dulu jadwalnya sebagai berikut: (jk)

 

20 September: Lapangan Basuki Rahmat, Surabaya
21 September: Nashville Cafe, Malang
22 September: Lapangan Tri Lomba Juang, Semarang
23 September: Lapangan Sriwedari, Solo
24 September: Liquid, Yogyakarta
25 September: Lapangan Patroman Banjar, Ciamis
26 September: Lapangan Margonda, Depok
27 September: Ampuh Global TV, Jakarta.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>