Transformers: The Last Knight Perjuangan Mendapatkan Tongkat Sakti

lastknight

Haii sobat PESONABSI, buat kamu penggemar film Autobot Transformers sekarang sudah  tayang dibioskop kesayangan kamu. Sutradara terkenal Michael Bay kembali menangani sekuel film Transformers yang berjudul Transformers: The Last Knight. Kesuksesan film sebelumnya, Transformers: Age of Extinction tidak lepas dari tangan dingin sang sutradara ditambah lagi hadirnya aktor terkenal Mark Wahlberg membuat film tentang robot-robot raksasa ini menjadi semakin “hidup”.

null
Yupp, cerita di film Transformers: The Last Knight ini masih berfokus pada pertempuran antara manusia yang bersekutu dengan Autobots pimpinan Optimus Prime, melawan kelompok robot jahat, Decepticons yang dipimpin oleh Megatron. Dalam film Transformers: The Last Knight ini diceritakan Optimus Prime ingin menghidupkan planet asalnya yang telah mati dengan bantuan sebuah tongkat peninggalan Raja Inggris tahun 1600 masehi yaitu King Arthur yang berada di bumi.

null
Selain Mark Wahlberg, sosok prajurit pemberani, Kolonel William Lennox yang diperankan oleh aktor Josh Duhamel masih akan tampil dalam film Transformers: The Last Knight ini. Film Transformers: The Last Knight berkisah tentang Optimus Prime yang menemukan planet asalnya, Cybertron, yang telah menjadi planet mati. Ia kemudian mencari siapa yang bertanggung jawab yang menghancurkan planetnya.
Dalam usahanya menemukan tongkat yang bisa menghidupkan planetnya, Optimus Prime selalu berhadapan dengan Decepticon sebgai musuh bebuyutannya. Namun Decepticon kali ini banyak memunculkan karakter barunya seperti Megatron Pemimpin Decepticons, Barricade berubah menjadi Ford Mustang police car, Onslaught berubah menjadi Western Star 4900SF tow truck, Hooligan berubah menjadi Volkswagen Type 2, Mohawk berubah menjadi motor.

null
Apalagi kehadiran bintang Mark Wahlberg sebagai Cade dan cewek sexy Laura Haddock sebagai Vivian Wembley menjadikan film Transformers: The Last Knight yang katanya sebagai film sekuel terakhir, benar benar penuh ketegangan dengan visual effect yang sangat canggih dan kamu ga akan melewatkannya sedikitpun walau ke toilet. Yupp akankah Optimus Prime berhasil mengalahkan Decepticon bersama kawan kawan nya, saksikan hanya dibioskp kesayangan kamu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>