The Spirit Of Dancedhut Dari Artis-Artis Nagaswara

IMG_2862

Hai sobat PESONA, semangat Hari Kartini telah menginspirasi kita bersama memberikan yang terbaik bagi kemajuan bangsa Indonesia. Salah satunya artis-artis perempuan dari nagaswara yang baru saja meluncurkan hits singlenya yang bertajuk “The Spirit Of Dancedhut 2017” sebagai perusahaan rekaman yang terus bertahan di tengah gempuran musik asing dan juga pembajakan yang belum berhenti, Nagaswara terus berinovasi. Salah satuya dengan melahirkan genre music Dancedhut yang merupakan akronim dari Dance (Tari) dan Dangdut.
IMG_2902
7 orang artis Nagaswara luncurkan single-single Dancedhut terbaru diantaranya, Balena dengan lagu Baper (ciptaan Uim dan Budi), Susi Legitz  Cinta Ganjil Genap (Pay Caramel), Susie Ngapak Kuper, Duo Anggrek Goyang Nasi Padang (Yanto Sari), Connie Nurlita Baru 6 Bulan (Wahyu Whl) dan satu satunya pedangdut pria, Denias yang meluncurkan Mak Aku Patah Hati (Yogi Gaijin). “Jujur pilihan memang terus maju atau mati. Dan kami memilih maju terus.  Meski dihadang oleh music asing dan juga pembajakan yang tak kunjung bisa di stop,” kata Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara  di acara The Spirit Of Dancedhut 2017, kawasan Menteng Jakarta Pusat.
IMG_2909

Sementara, Susi Legitz, Susi Ngapak, Duo Anggrek serta Balena sepakat mengatakan bahwa mereka betul-betul harus kerja keras dalam menarik hati penikmat music dangdut untuk bisa sukses. “Intinya kalau ukuran sukses itu adalah saat lagu kita sudah bisa dinyanyikan oleh masyarakat. Bukan hanya Cuma di dengar tapi disenandungkan,” kata Balena yang diamini artis lainnya.

CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara mengatakan, The Spirit Of Dancedhut 2017 menghadirkan single terbaru dari penyanyi-penyanyi terbaik di kancah musik dangdut tanah air.“Harapan saya, semoga karya-karya lagu dan musik yang dinyanyikan penyanyi-penyanyi Nagaswara selalu dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan industri musik tanah air,” jelasnya di Jakarta, baru-baru ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>