The Other Woman, komedi romantis perselingkuhan

The Other Woman

Ternyata tak selamanya Istri dan selingkuhan selalu bermusuhan, setidaknya itu yang menjadi benang merah film ini. Carly Whitten(Cameron Diaz) yang saat ini tengah berpacaran dengan Mark(Nikolaj Coster-Waldau) mulai menyadari bahwa Mark sesungguhnya telah menikah.  Carly yang berusaha menata hidupnya bertemu dengan dengan Kate(Leslie Mann) istri sah Mark. Lewat berbagai peristiwa kate dan Carly akhirnya menyadari bahwa mereka mempunyai banyak kesamaan dan justru membuat mereka berteman baik.

Suasana bertambah ramai ketika mereka berdua mengetahui ternyata Mark juga mempunyai kekasih lain, Amber (Kate Upton) dan sekali lagi bukannya bermusuhan Amber justru masuk ke dalam lingkaran pertemanan dan setuju untuk membuat rencana balas dendam untuk member pelajaran sang Buaya Darat Mark.

Dengan genre komedi romantis film ini tampaknya membuat Cameron Diaz kembali ke Film komedi setelah film sebelumnya (The Counselor) menempatkannya sebagai sosok wanita ambisius.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>