‘The Heat’ Aksi Bullock dan McCarthy Taklukkan Gembong Narkoba

The Heat membuat kejutan di pekan pertama penayangannya di Bioskop Amerika dengan langsung menembus ke jajaran tiga Besar Film terlaris. Film The Heat ini merupakan film produksi 20th Century Fox karya sutrdara Paul Feig. Bila dulu Paul sempat menggandeng Melissa untuk bermain di film Bridesmaids, kini dirinya kembali mengajak Melissa untuk bermain di film garapan terbarunya, “The Heat”. Tentu saja Melissa tidak bermain sendiri, ada si seksi Sandra Bullock, si tampan Demin Bichir yang menjadi pemain utama di film ‘A Better Life’, dan tidak ketinggalan actor kulit hitam, Marlon Wayans, serta Michael Rapaport.

 

Film ini bercerita tentang Sarah Ashburn (Sandra Bullock) yang merupakan agen FBI yg bertugas sebagai penyidik dengan segudang reputasi unggul, memiliki karakter kaku dan konserfativ. Berbeda dengan Shannon Mullins (Mellisa McCarthy) yang memiliki karakter keras dan selalu berkata kotor. Mullins adalah seorang polisi terbaik dari wilayah Boston, ia selalu tepat dalam menangkap penjahat dan mampu menangkap penjahat dalam kategori ‘sulit’ sekalipun. Dari keduanya tidak ada satu pun memiliki rekan dalam bekerja, hingga suatu ketika ada kejadian yang membuat keduanya mau tidak mau, suka tidak suka, harus bekerja sama. Awalnya, Ashburn dan Mullins selalu cek cok karena banyaknya perbedaan pendapat. Sikap Mullins yang keras dan Ashburn yang kaku, membuat keduanya sering kali mengalami bentrok. Namun hebatnya, mereka berdua dapat bersikap professional ketika menjalankan tugasnya sebagai polisi, mereka mampu mengesampingkan ego agar dapat membekuk penjahat.

Dari latar belakang rasa kesepian dan tidak ada seorangpun yang mengerti perasaan mereka, akhirnya Ashburn dan Mullins berkawan, masing-masing pada akhirnya memiliki ikatan emosi yang kuat, terutama saat sama-sama menangkap gembong narkoba yang sudah sekian lama dijadikan sebagai TO (Target Operasi), dengan rasa percaya diri, Mullins yang mengkoleksi perlengkapan perang di rumah susunnya, mengajak Ashburn untuk bersatu dan menangkap gembong narkoba tersebut.

Di beberapa adegan, Ashburn yang kaku terpaksa untuk berpenampilan anggun dan seksi di sebuah klub, Mullins dengan tingkah kocaknya begitu lihai mengecoh penjahat. Kolaborasi humor segar antara Bullock dan McCarthy tidak diragukan lagi, nyaris mengundang tawa disetiap adegan. Unsur komedi yang ditonjolkan dalam The Heat adalah unsur komedi yang terkesan slapstick’, penasaran bagaimana ceritanya? Jangan ketinggalan ya sob… film ini salahsatu film yang sangat recommended buat kamu tonton di akhir pekan.. Wink

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>