THE DARKEST MINDS Kekuatan Super Anak Remaja

pesona bsi 1

Hai sobat PESONABSI. Ketika sekelompok remaja mendapatkan kekuatan super secara misterius, pemerintah menganggap mereka sebagai ancaman dan menyekap mereka ke sebuah kamp. Di hari ulang tahunnya, Ruby (gadis kecil berumur  10 tahun) harus menerima kenyataan bahwa saat itu, hidupnya tidak akan pernah sama lagi. Dia dibawa oleh pasukan Psi Special Force (PSF) ke “Kamp Rehabilitasi” sebuah tempat yang menampung seluruh anak-anak yang selamat dari penyakit “Idiopathic Adolescent Acute Neurodegeneration (Degenerasi Saraf Akut Remaja Idiopatik).

darkestminds750x422_0

Ruby, ditahan selama 6 tahun di kamp, Saat berusia 16 tahun, gadis ini berhasil melarikan diri dan bergabung dengan buronan lain untuk mencari tempat aman. Bersama-sama dalam pelarian, mereka menggabungkan kekuatan mereka untuk melawan orang-orang yang mencoba merampas masa depan mereka. Diangkat dari novel dengan judul yang sama, THE DARKEST MINDS siap menggebrak dunia film Hollywood di pertengahan Agustus 2018. Kalau kamu penggemar berat cerita tentang dunia distopia seperti HUNGER GAMES dan DIVERGENT maka film ini wajib masuk watch list kamu di weekend nanti.

9683628-darkest-minds.w600.h315.2x

Film bergenre Sci-fi Thriller ini diperankan oleh para aktor dan aktris ternama seperti Mandy Moore (47 Meters Down, A Walk to Remember), Amandla Stenberg (The Hunger Games, Everything Everything), Harris Dickinson (Beach Rats, Trust), Gwendoline Christie, Patrick Gibson, Wallace Langham, Mark O’Brien, Skylan Brooks, Golden Brooks.

Mampukah gadis ruby menyelamatkan dunia dari orang-orang jahat. bagaimana nasib anak anak yang mempunyai kekuatan super. akan kah ruby selamat dari pengejaran para tentara militer setelah kabur dari kamp. saksikan film nya hanya di bioskop kesayangan kamu.

.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>