“The Addams Family” Keluarga yang Friendly Dan Funny

Haii Sobat PESONA ?? Menyambut hari Hellowen film yang diangkat dari komik karya Charles Addams, The Addams Family mengisahkan tentang sebuah keluarga yang aneh dan menyeramkan. Mereka adalah Morticia (Charlize Theron), Gomez Addams (Oscar Isaac) serta dua anak mereka, Wednesday (Chloe Grace Moretz) dan Pugsley (Finn Wolfhard). Saat mereka memutuskan pindah ke lingkungan yang normal. Hal-hal lucu dan menyeramkan mewarnai perjalanan keluarga unik ini.

Trailer-The-Addams-Family
Morticia adalah sosok yang mengabdikan diri untuk suami dan anak-anaknya. Gomez, menyeramkan dan sangat jatuh cinta dengan istrinya, sangat antusias dengan skema mengerikan apa pun yang telah dia buat. Wednesday adalah seorang gadis remaja yang cerdas dan menyeramkan dengan kepang panjang serta kecerdasan yang mematikan.

a6
Pugsley, adalah seorang bocah 10 tahun yang menikmati segala jenis kejahatan mengerikan yang bisa dia temukan. Fester adalah paman yang senang dan suka membuat kekacauan. Grandmama adalah nenek yang terpesona dengan cucu-cucunya yang menikmati kue-kue berbentuk aneh seperti kelelawar dan tengkorak. Sedangkan Margaux Needler adalah ratu makeover reality TV yang jahat.

a3
Memulai keluarga baru, Gomez dan Morticia pun akhirnya menemukan rumah besar kosong tak terhuni di atas bukit. Rumah tersebut bekas rumah sakit jiwa yang sangat horor dan mencekam, tetapi menurut mereka sangat nyaman untuk keluarga baru.

ghtght
Mereka belajar sepanajng hari di rumah tersebut dan tidak mengenal dunia luar. Ini dikarenakan Gomez dan Morticia sangat trauma dengan orang-orang yang jahat terhadap mereka. Namun semua berubah saat seorang presenter TV Margaux Needler (Allison Janney) menemukan rumah mereka dan ingin merenovasi namun ditolak.
Margaux merasa rumah keluarga The Addams merusak pemandangan komunitas yang ia buat “Assimilation” dan menyiapkan rencana lain untuk mereka.  Sementara itu Puglsey harus menghadapi tradisi Marzuka yang membuatnya cemas, Wednesday yang penasaran akan dunia luar. Apakah mereka akan tetap bersembunyi atau memulai bersosialisasi dengan warga normal?  saksikan jawabannya hanya di bioskop kesayangan kamu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>