Tablet Dengan Harga Yang Terjangkau & Kualitas Tak Kalah Canggihnya

Hai Sobat, ada kabar baik nih buat kamu pecinta gadget, terutama tablet dengan harga yang terjangkau dan kualitas tak kalah canggihnya. Pada hari Rabu (10/8/2011) bertempat di Planet Hollywod Jakarta PT. Bakrie Connectivity sebuah perusahaan penyedia layanan akses internet cepat AHA meluncurkan AHA-Pad.

Produk ini menggunakan perangkat Huawei Ideos S7 Slim. Tablet dengan ukuran 7 inci dilengkapi dengan fasilitas yang disediakan dalam AHA-Pad, Android 2.2 (froyo), Capacitive Touch Screen yang didukung oleh prosesor 1Ghz SnapDragon dari Qualcomm sehingga memiliki respon prosesor, grafik dan audio visual yang lebih baik. Fasilitas lainnya adalah memiliki kamera 2 di depan dan belakang. Kamera di belakang 3.2 megapixel, dan 0.3 megapixel di depan, dilengkapi GPS, koneksi dilengkapi dengan WiFi 802.11b/g/n dan Tethering Hotspot WiFi, juga perekam audio maupun video, serta HDMI untuk menghubungkan ke televisi dan notebook, ada juga memory slot Micro SD dengan kapasitas hingga 32 GB, AHA-Pad yang mempunyai berat 460 gr cukup mudah dibawa kemana-mana.

Presiden Direktur PT Bakrie Connectivity, Erik Meijer mengemukakan bahwa “sesuai dengan visi dan misi perusahaan yaitu untuk memberikan layanan yang terbaik dan terjangkau bagi masyarakat pengguna jasa internet di Indonesia, hari ini kami hadir dengan AHA-Pad”.  Dan ditargetkan 10 ribu unit dapat terjual untuk tahap pertama ini. Ungkap Erik Meijer di sela-sela peluncuran AHA-Pad yang digabungkan dengan acara buka puasa bersama relasi dan wartawan.

“AHA-Pad memiliki konten lokal yang paling lengkap. Aplikasi interaktif yang tidak tersedia pada platform tablet lainnya, antara lain AHAshop dimana para pelanggan dapat melengkapi dan mendownload sepuasnya semua aplikasi seru, AHAvibe dimana para pelanggan dapat melakukan Download full track ribuan original lagu dari penyanyi/band original favorit, AHAgames dimana para pelanggan dapat melakukan Download dan mainkan semua games seru, AHAstars dimana para pelanggan dapat dengan mudah melakukan Update terbaru mengenai koleksi foto dan berinteraksi dengan artis – artis favoritnya masing masing, AHAmail dimana para pelanggan dapat memiliki alamat email AHA sesuai keinginan dan yang terakhir adalah AHACherryView dimana para pelanggan dapat dengan mudah menemukan  tempat – tempat menggunakan teknologi Augmented Reality”, jelas Erik Meijer.

Kamu bisa dapetin AHA-Pad ini dengan harga terjangkau Rp. 2.888 Juta + Ppn, sekedar info buat kamu nih AHA Exhibition diadakan di dua tempat sekaligus yaitu Grand Indonesia Shopping Mall dan Mall Ambasador lt.3 dari tanggal 17 – 21 Agustus 2011 dan dapatkan program promosinya. (rizal)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>