Skidrow Siap Tempur Enam Kota Di Indonesia

Siap-siap sobat Pesonamuda  bulan oktober tahun 2013, band heavy metal asal New Jersey, Skid Row, Band yang digawangi Sebastian Bach, Dave Sabo, Scotti Hill, Rachel Bolan dan Rob Affuso akan menjumpai kembali penggemar di Indonesia. Mereka akan tur bareng band Jamrud di enam kota.

Melalui Twitter Log Zhelebour, selaku promotor, diketahui Skid Row akan tur di enam kota di Indonesia. “Skid Row – Jamrud akan hadir di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogya, Malang, Surabaya, dan Bali, 1 – 12 Oktober 2013 #ROCK2WIN,” tulis Log di akun Twitternya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut lagi, Log menulis tur Skid Row akan dimulai di Jakarta pada 1 Oktober mendatang. Lanjut di Bandung pada 3 Oktober, Semarang 6 Oktober, Yogyakarta 8 Oktober, Malang 10 Oktober, Surabaya 12 Oktober dan Bali yang masih belum diketahui tanggalnya.

Log juga menjanjikan harga tiket yang murah meriah untuk konser Skid Row. Untuk tur di Jakarta, Log menjual harga tiket presale Rp 100 ribu yang mulai bisa didapatkan pada 25 Agustus 2013.

Skid Row akan mengguncang Jakarta pada 1 Oktober mendatang di Lapangan D, Senayan, Jakarta, mulai pukul 19.00 wib, dengan tema konser United World Rebellion Tour, sesuai judul album teranyar mereka. Sedangkan band Jamrud yang dikenal sebagai band rock papan atas Indonesia akan membuka konser tersebut. Sebelumnya Skid Row juga pernah mengguncang Jakarta pada tahun 2008 lalu.

Gimana kesiapan nya sobat pesonamuda..sudah dapat tiket nya dooong ??

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>