Single Lagu Terbaru Ratu Dewi Idola & Fitri Carlina Dari Nagaswara

dsc_0032-a

Sweet seventeen Nagaswara kembali menelurkan artis berbakat, kali ini fenomena nama Mukidi belakangan semakin santer terkenal dan jadi viral di sejumlah media sosial bahkan sampai televisi nasional turut memberitakannya. Nama itu sangat erat dengan gaya polos dalam setiap joke atau lawakan yang disebar di jejaring sosial. Terinspirasi dari (Joke) Mukidi, Yogi Gaijin pencipta lagu “Bang Jono” yang nge-hits lewat suara emas Zaskia Gotik. Tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan moment tersebut, Yogi Gaijin menciptakan sosok Mukidi menjadi sebuah lagu dengan judul “Mas Mukidi” produksi Nagaswara yang dikemas dalam konsep dangdut Reggae, dengan penyanyi pilihan yaitu Ratu Dewi Idola, si Goyang Pistol.

Lagu “Mas Mukidi” bercerita tentang seorang perempuan yang merindukan bahkan terpesona dengan sosok Mukidi yang terkenal di mana-mana, padahal si perempuan ini mengetahui bahwa Mukidi dulunya bukan siapa siapa, bahkan ia dulu menolak cinta Mukidi. Ratu Dewi Idola adalah penyanyi dangdut  kelahiran kota Bogor, Jawa barat  07 Juli 1989. Ratu adalah pemenang utama Wali Cari Idola 2013 yang digelar di empat kota di Pulau Jawa, Ratu berhasil menjadi juara 1 menyisihkan 500 orang peserta lainnya.

Sampai saat ini sudah tiga single yang dibawakan Ratu Dewi Idola yaitu “Cintamu Oplosan”, “Pacar Satu Satunya”, “Sumpah Aku Nggak Sakit” dan kini siap dirilis single “Mas Mukidi”. Sekedar informasi bahwa Ratu Dewi Idola sebelumnya menggunakan nama Ratu Idola namun sejak single ketiga “Sumpah Aku Nggak Sakit” berubah nama menjadi Ratu Dewi Idola (RDI). Semoga dengan lahirnya single “Mas Mukidi” semakin mengantarkan kesuksesan Ratu Dewi Idola dikancah industri musik dangdut bukan hanya di dalam negeri tapi juga sampai ke manca negara. Aamiin

dsc_0036-a

Selain tentang “Mas Mukidi” Fitri Carlina juga merilis lagu terbarunya berjudul Musim Hujan Musim Kawin. Singel terbarunya ini bertepatan dengan ulang tahun dari Nagaswara yang ketujuhbelas. Dan yang lagu berjudul Musim Hujan Musim Kawin ini dipersembahkan untuk para wanita Indonesia. Lagu ini  bercerita tentang seseorang wanita setia menunggu sang kekasih yang ingin melamarnya.

“Ini lagu tentang sesorang wanita yang menunggu kekasihnya. Untuk melamar sang wanita tahu bahwa kekasihnya merupakan pria yang tidak kaya. Sehingga sang wanita menerima kesulitan ekonomi sang kekasih,” ujar Fitri Carlina di Jakarta.Di lagu Musim Hujan Musim Kawin ini kembali diaransemen ulang dengan remik dangdut. Fitri pun akan menampilkan sesuatu yang bergairan untuk Musim Hujan Musim Kawin ini.

Dalam kesempatan yang sama, Fitri pun mengucapakan selamat atas perusahaan rekamannya yakni Nagaswara. Ia pun berharap label rekamannya terus berjaya dan berkembang di industri musik Indonesia. “Semoga sukses selalu dan jaya terus Nagaswara,” tandasnya. Tidak hanya Fitri yang merilis lagu terbarunya. Beberapa artis dari Nagaswara juga ikut merilis beberapa lagu  seperti terdapat Ratu Dewi Idola dengan judul Mas Mukidi dan Bening dengan lagu Orinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>