Rio 2 Adventure di Hutan Amazon

Blu , Jewel dan tiga anaknya kini tinggal di suaka Burung di Rio de Janeiro. Namun sebuah berita tentang Linda dan Tulio yang memberitakan kemungkinan adanya kumpulan burung Spix Blue Macaw lainnya di hutan amazon membuat Jewel memaksa Blu untuk pergi ke Amazon untuk mencari burung Spix macaw lainnya.

Blu yang sudah merasa nyaman di Rio dengan segala fasilitas manusia harus kembali beradaptasi dengan dunia liar Amazon. Jewel yang akhirnya menemukan kumpulan Spix blue macaw kembali bertemu dengan ayahnya yang telah terpisah lama.  Selain ayahnya Jewel juga bertemu Roberto, seekor burung tampan dan bersuara merdu yang menaruh hati ke Jewel. Ayah Jewel sangat membenci manusia, dia menganggap manusia lah penyebab berkurangnya jumlah spesiesnya.

Blu yang merasa terabaikan berusaha menarik simpati , namun ternyata justru berakibat buruk pada mereka. Ditambah dengan adanya para penebang liar yang akan menebangi hutan tempat mereka tinggal. Blu juga kembali bertemu dengan burung kakaktua yang menyimpan dendam pada Blu yang kali ini dibantu oleh katak beracun.

Rio 2 seperti halnya Rio 1 tidak hanya dipenuhi dengan warna warna cerah para burung Amazon , tapi juga dengan musik-musik yang memanjakan telinga.  Mulia dari lagu ‘survive’ yang diaransemen dengan apik beserta penampilan hewan hewan amazon yang pasti akan membuat sobat pesona meledak. Juga jangan lupakan burung-burung pendamping Blu yang akan mengingatkan kita pada game angry bird. Yang psti Film ini sangat pas untuk di saksikan bersama keluarga.(joko)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>