Reysa “heaven the classic purple”

X2 Runway Festival kembali digelar untuk ketiga kalinya, X2 Club Jakarta, sebagai club terbesar di Jakarta dan peraih penghargaan Anugerah Adi Karya Wisata Jakarta Tourism Award 2010 sebagai Best Club, di urnurnya yang sudah menginjak tahun ke-7 Ini, X2 Club masih terus membuktikan eksistensinya dengan menciptakan event-event terbaik dan bergengsi, salah satunya ,lX2 Runway Festival” yang merupakan event fashion week pertama yang dilakukan oleh night club di Jakarta.

Setelah selalu menuai sukses di setiap tahunnya, maka tahun ini X2 Club kembali menggelar X2 Runway Festival 2014 pada tanggal 29 Januari sampai dengan 1 Februari di seluruh area X2 komplek (X2 dan Equinox). X2 Runway Festival merupakan regular event yang diadakan setiap tahun sebagai ajang apresiasi bagi para desainer Indonesia dan menunjukkan bahwa X2 Club ikut serta memperhatikan perkembangan dunia fashion di Indonesia, mengingat rancangan dan hasil karya para desainer Indonesia tidak kalah spektakuler dengan desainer internasional. X2 Runway Festival 2014 menggandeng 19 desainer muda berbakat di Indonesia, di antaranya Yudhistira, Gita Ruslan, Fabiola Aisyah & Indah Kalalo, Hengki Kawilarang, Ichwan Toha serta Reysa Designer muda berbakat ini baru saja menampilkan design perdananya di depan public.

Reysa yang masuk dalam A+management dibawah naungan Alex Marshudi, mengaku gara gara hobby dia berhasil menunjukan karya show perdananya yang bertema “heaven the classic purple”. Tujuannya sangat sederhana, dia ingin melihat wanita di Indonesia agar terlihat lebih elegan dengan gaun ungu nya. Dan mudah-mudahan karya reysa bisa diterima di masyarakat nantinya. Aminn sobat PESONAmuda.

Dengan diadakannya X2 Runway Festival 2014 Ini, X2 Club mewakili seluruh pencinta fesyen berharap hasil karya desainer Indonesia dapor bersaing dan disejajarkan dengan hasil karya para desainer intemasional. (text&foto: Jk)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>