“The Croods” Serunya Berpetualang Ke Zaman Batu!

Hai sobat PESONA MUDA, bagaimana weekend kemarin? ada yang mulai bosan dengan film-film serius? atau ada yang sedang butuh hiburan yang bisa membuat tertawa lepas? Naah… Film yang satu ini sepertinya cukup recommended untuk ditonton.

Setelah kesuksesannya membuat film animasi Shrek dan Madagascar, Dreamworks Animation mempersembahkan film animasi dengan kualitas jempolan. ‘The Croods’ hadir memanjakan para pencinta animasi yang mulai merasa kangen dengan nuansa kartun The Flinstone yang terkenal sepanjang era 60-an, menonton ‘The Croods’ agaknya, cukup mengobati rasa kangen tersebut.

Tentu saja ada hal berbeda yang di tawarkan di sini. Saat menonton animasi ‘The Croods’, penonton akan dibuat berimajinasi dengan animasi berkualitas 3D dan dibuat terpingkal-pingkal dengan tingkah keluarga Croods, antara kolaborasi karakter Eep (Emma Stone) seorang anak gadis pemberani dan menyukai hal baru, Grug (Nicolas Cage) Seorang ayah yang rela berkorban dan selalu berusaha melindungi keluarganya, Ugga (Catherine Keener) sosok Ibu yang tidak mendominasi, Thunk (Clark Duke) Saudara laki-laki Eep yang gemar mengejek, Sandy (Randy Thom) adik perempuannya yang lincah mencari mangsa dan Gran (Cloris Leachman) sang nenek yang selalu ingin jadi perhatian.

Setiap gerak-gerik keluarga Croods selalu dibawah komando Grug. Mereka tinggal di dalam gua selama berminggu-minggu, dan sesekali keluar untuk berburu makanan. Grug berpendapat bahwa dunia di luar tempat persembunyian mereka sangatlah berbahaya. Sementara Eep, selalu haus akan petualangan. Eep selalu ingin tahu tentang dunia luar, dan mencari cahaya, mengingat gua, tempat mereka menghabiskan waktu selama ini sangat jauh dari keberadaan cahaya.

Kedekatan keluarga Croods dengan kegelapan membuat Eep bosan. Hingga pada suatu malam saat seluruh keluarganya tertidur, Eep menyelinap keluar. Tak diduga, Eep bertemu dengan Guy (Ryan Renolds) seorang laki-laki petualang yang membawa banyak hal baru. Pertemuan dengan manusia lain membuat Eep terkejut dan bingung. Banyak hal-hal menakjubkan yang Guy tunjukkan, dan membuat Eep terkesan.

Drama dimulai saat sebuah bencana alam dahsyat terpaksa membuat keluarga Croods harus mencari tempat persembunyian lain karena gua yang selama ini mereka tempati telah hancur. Disana pun perselisihan antara Eep dan sang ayah semakin menjadi-jadi, ditambah lagi dengan hadirnya Guy, orang baru yang pemikirannya bertolak belakang dengan Grug. Penasarankan bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan ‘The Croods’ di bioskop kesayanganmu, yang sudah mulai tayang pada 20 Maret 2013.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>