“The Call” Ketegangan Mencekam Di Balik Meja Operator 911

Hi guys,… sambil ngabuburit ada rekomendasi film yang oke banget nih buat kamu tonton!… Well, masih ingat dengan si cantik berkulit eksotis yang bermain di film ‘Catwoman’? Yup.. betul… Halle Berry! Kali ini, Halle bermain di film ‘The Call’, garapan sutradara Brad Anderson yang pernah sukses menggarap thriller menarik ‘The Machinist’. Guys, ‘The Call‘ sendiri mengisahkan tentang sosok polisi wanita sekaligus operator 911, Jordan Turner (Halle Berry). Jordan yang berkarakter ceria, smart, ambisius dan memiliki kepribadian yang tough, suatu ketika dirinya menghadapi persoalan pelik yang berujung pada penyesalan karena tidak mampu menyelamatkan nyawa seorang gadis. Penyesalan tersebut membawanya pada keputusan untuk dimutasikan ke bagian yang lain.

Jordan berharap, dengan kepindahannya ke divisi lain, ia mampu melupakan kejadian histeris yang sempat membuatnya merasa putus asa untuk menjadi seorang polisi. Namun demikian, suatu ketika ada sebuah kejadian genting yang kembali menariknya untuk berperan kembali sebagai seorang operator. Kali ini Halle mendapatkan support yang luar biasa dari teman-temannya untuk menyelamatkan nyawa gadis yang bernama Casey Welson (Abigail Breslin) dari tangan penjahat berdarah dingin yang memiliki kelainan psikis. Ada ketegangan-ketegangan seru di balik meja operator 911, ada hal-hal cerdas berkaitan dengan kondisi psikologis dan alur berfikir…. Pokoknya alur cerita dari film ini dijamin bikin kamu ngga bisa beralih pandang deh, hehe.. Penasaran bagaimana ceritanya? yuk ajak keluarga, teman atau pacar kamu untuk nonton bareng di weekend ini ;)


 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>