PROSESI WISUDA BSI DAN NUSA MANDIRI

Setelah menempuh proses belajar selama  waktu yang telah ditentukan kini, mahasiswa-mahasiswi BSI  dan STMIK Nusa Mandiri melaksanakan Wisuda XL BSI dan Wisuda XX STMIK Nusa Mandiri.  Acara wisudawan/wisudawati ini diikuti oleh mahasiswa BSI dari seluruh cabang  kampus.  

Seluruh para wisudawan/wisudawati telah berkumpul sejak pagi  di  BSI Convention Center Kaliabang. Prosesi wisuda ini berlangsung pada tanggal 13-12 Desember 2014.  Acara wisuda ini dihadiri oleh  Herman P Harsoyo selaku Ketua Yayasan BSI, Naba Aji Notoseputro Selaku Direktur BSI, Efriadi Salim selaku Kepala Divisi SDM, Sigit Swasono selaku Kepala Divisi Promosi dan Publikasi  (DPP), para ketua jurusan dan  kopertis wilayah tiga.  Sebelumnya prosesi wisuda yang tak kalah hidmatnya telah dilaksanakan oleh BSI Pontianak, BSI Yogyakarta, BSI Tegal, BSI Purwokerto, Universitas BSI Bandung, BSI serta STMIK Nusamandiri Sukabumi.

Suasana wisuda yang  terlihat  tampak  formal, kini  hilang sejenak dengan hiburan yang dimeriahkan oleh artis dari group band papan atas. Terlihat para wisudawan  begitu terhibur menyaksikan hiburan dari group band idola mereka. (ana)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>