PROGRAM DIPLOMA III BSI TEGAL RESMI DIBUKA

Perkembangan dunia pendidikan telah memasuki era globalisasi. Hal ini pula yang telah dilakukan  oleh BSI sebagai lembaga pedidikan yang berbasis IT. BSI telah berkiprah ikut mencerdaskan bangsa Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu, mulai dari lembaga khursus hingga kampus. Hingga saat ini tercatat BSI memiliki beberapa jurusan yang tersebar di seluruh wilayah se-JABODETABEK. Kini untuk pertama kalinya BSI Tegal membuka jurusan baru yakni, program Diploma III AMIK BSI Tegal, yang diresmikan pada Sabtu, 14 Maret 2015.

Acara syukuran yang sekaligus peresmian ini dihadiri oleh  Herman P Harsoyo selaku Ketua Yayasan BSI, Naba Aji Notoseputro selaku Direktur BSI, Sigit Swasono selaku Kepala  DPP, Surahman selaku Kepala DIP dan Efriadi Salim selaku Kepala SDM.
Syukuran ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran serta dilanjutkan dengan sambutan oleh Naba Aji Notoseputro.

Dalam sambutannya beliau bersyukur bahwa pada akhirnya telah dibuka program Diploma III AMIK BSI Tegal yang selama ini ditunggu-tunggu. Setelah sambutan selesai tibalah kepada acara puncaknya yakni pemotongan tumpeng oleh Naba Aji Notoseputro yang diberikan secara simbolik kepada Warjiono, M. Kom selaku Kepala Cabang BSI Tegal. (ana)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>