“Playmobil: The Movie” Petualangan Seru Charlie Dan Marla

Apakah kamu penggemar berat “LEGO”? yupp kali ini film yang menghidupkan mainan menjadi seperti hidup dan ke kemas dalam sebuah film animasi yang lucu adalah “Playmobil: The Movie”. Playmobil sendiri adalah sebuah brand mainan yang bisa ditemukan di berbagai toko mainan anak dan banyak meraih popularitas di Amerika Serikat. Lewat adaptasi layar lebarnya, Playmobil mengenalkan beberapa tokoh antara lain Marla Brenner (Anya Taylor Joy) dan Charlie Brenner (Gabriel Bateman).

0001 (4)

film ini menceritakan ambisi dari Marla Brenner untuk menjelajah dunia. Sayang impian tersebut harus tertunda karena kematian kedua orang tuanya. Marla harus membesarkan adiknya Charlie seorang diri. Suatu hari, Charlie diam-diam datang ke pameran mainan Playmobil tanpa seizin Marla. Marla dan Charlie pun bertengkar hingga suatu kejadian aneh menyebabkan mereka berdua tersedot ke dunia Playmobil. Mereka yang sekarang masuk ke dunia mainan tampak mengalami disorientasi dengan lingkungan barunya. Di sana, kedua saudara tersebut terpisah yang menyebabkan Marla harus mencari sang adik dan kembali ke dunia nyata.

0001 (3)

Marla dan Charlie mendapati bahwa diri mereka terjebak di dunia yang berbeda dan berada di tengah-tengah pertempuran viking, yang mana Charlie bergabung sampai dia diculik oleh beberapa bajak laut dan secara misterius menghilang. Kecewa, Marla akhirnya pergi ke kota terdekat dan berharap untuk meminta bantuan hingga akhirnya bertemu dengan Del (Jim Gaffigan), pengemudi truk makanan yang menolak klien untuk membayarnya atas jerami merah muda yang menyebabkan kuda-kuda tumbuh sayap.

0001 (1)

Del awalnya keberatan untuk membantu Marla hingga dia menunjukkan koin emas viking di dalam tasnya dan Del setuju untuk membantu Marla menemukan adiknya demi mendapatkan koin emas viking tersebut. Film Playmobil: The Movie sendiri mengambil tema agen rahasia yang sebagian tema ceritanya hampir mirip dengan film mata-mata lainnya. filmnya sendiri direncanakan mulai tayang di Indonesia tanggal 25 Desember 2019.

0001 (2)

Daya tarik film Playmobil: The Movie adalah perpaduan live action dan animasi musikal. Imajinatif karena melibatkan mainan Playmobil. Warna-warna cerah pun menghiasi mood film ini. Scoring dan soundtrack pun bikin film ini makin meriah. Jika memang film ini bermaksud menjadi animasi musikal, sayang musiknya nanggung. Untungnya, musik dan visual saling melengkapi. Jadinya enggak mengganggu fokus penonton. Nahh bagaimana selanjutnya kisah Marla dan Charlie akankah mereka bertemu saksikan dibioskop kesayangan kamu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>