Petualangan Seru Shaun The Sheep With Alien

Hallo sobat BSI, Domba-domba cerdas yang kocak akan kembali menyapa penggemar dengan film barunya yang berjudul Shaun the Sheep: Farmageddon. Film yang disutradarai oleh Richard Phelan dan Will Becher menghadirkan cerita Shaun dan kawanannya yang tidak sengaja bertemu dengan alien mungil nan menggemaskan bernama Lu-La. Alien lucu itu diceritakan terdampar di dekat Mossy Mottom Farm. Lu-La juga memiliki kekuatan luar biasa dengan sendawanya bisa mengguncang seisi bumi.

IMG_08743445
Sendawa Lu-La dinilai menjadi masalah besar bagi bumi. Konflik terjadi saat Shaun dan kawanannya berusaha melindungi Lu-La dari organisasi jahat yang menginginkan alien tersebut. Shaun dan kawannya pun bersama-sama membantu mengembalikan Lu-La ke planet asalnya.

Shaun-The-Sheep-Movie-farmageddon-696x400
Farmageddon masih bersetting di peternakan Mossy Bottom, para domba-dombanya masih dipimpin oleh Shaun (Justin Fletcher) sang domba dengan jambul ikonik, lalu Bitzer (John Sparkes) anjing peternakan yang loyal dan mengawasi domba-domba agar tidak membuat kekacauan. Suatu malam sebuah pesawat luar angkasa mendarat di kota, dan membuat kehebohan pada seantero penjuru kota. Pesawat tersebut juga berisi alien atau makhluk luar angkasa yang bernama Lu-La (Amalia Vitale), alien tersebut juga memiliki kemampuan telekinesis (menggerakkan barang), teleportasi hingga mampu menirukan suara yang ia dengar.

shaun-the-sheep-farmageddon-4-1024x576
Inti cerita dari Farmageddon sebenarnya cukup klise dan sudah sering diangkat pada film-film sci-fi yang sudah dirilis sebelumnya seperti tentang alien yang terdampar dan berusaha mencari jalan pulang hingga bertemu karakter yang bersedia membantu dan tentunya karakter antagonis yang berusaha menangkap alien tersebut.Walaupun film ini tanpa dialog dan hanya mengandalkan slapstick comedy, karakter-karakter dengan ciri khas yang kuat di Farmageddon berhasil menghidupkan jalan ceritanya.

farmageddon
Singkat cerita Lu-La sang alien bertemu dengan Shaun dipeternakan dan menceritakan bahwa ia kebingungan dalam mencari jalan pulang ke planet tempat ia berasal. Shaun bersedia membantu, namun ditempat lain sebuah organisasi ala-ala “Men In Black” diam-diam menyelidiki dan berusaha menangkap alien tersebut. Mampukah Shaun mengantarkan Lu-La kembali pulang ke planetnya? Atau justru Lu-La ditangkap oleh organisasi penjahat?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>