Pesan Antar Bayi Lucu Hanya Di Film Storks

STORKS

Sepertinya jasa kurir dalam segala pengiriman barang saat ini sedang maju pesat diseluruh dunia, bukan hanya di Indonesia mau pesan makanan ada GoFood. Tapi bagaimana jika kita mau pesan Bayi,, yupp hanya ada di film ini.  Film Storks bercerita tentang Stork Mountain, sebuah perusahaan pengirim bayi yang sedang naik daun. Sebut saja Junior (Andy Samberg), seekor bangau yang bekerja di perusahaan itu. Dalam waktu dekat, berkat kinerjanya yang bagus, ia akan segera dipromosikan jabatannya. Junior tentu senang dan bangga mendengar hal itu.
STORKS
Jalan cerita film Storks pun berlanjut dengan terjadinya sebuah insiden yang benar-benar tak diharapkan oleh Junior. Dia tidak sengaja menghidupkan Baby Making Machine (mesin pembuat bayi), yang berakibat pada terciptanya seorang bayi perempuan yang lucu dan menggemaskan namun tidak diketahui asal usulnya. Insiden ini tentu akan berakibat fatal pada perusahaan dan sebagai akibatnya Junior pun terancam dipecat. Dengan dibantu oleh temannya yang bernama Tulip (Katie Crown), satu-satunya manusia yang bekerja di perusahaan itu, Junior pun berusaha untuk mencari keluarga bayi itu.
STORKS
Tapi ketika ingin mencari keluarga si Bayi konflik barulah dimulai, tentunya dengan kemasan yang sangat lucu dan sayang banget kalo dilewatkan bagi penonton meskipun hanya ke toilet. Dalam perjalanannya Junior dan Tulip mengalami beberapa hambatan, mulai dari kawanan serigala buas yang menginginkan bayi menjadi makanannya hingga temannya sendiri sesama burung bangau untuk menggagalkan rencana Junior dan Tulip.

Storks merupakan  sebuah film yang di ambil dari genre animasi dan komedi. Film Storks akan menampilkan sebuah karakter seekor burung bangau yang lucu.Film ini di sutradarai oleh Nicholas Stoller dan Doug Sweetland. So saksikan hanya di bioskop kesayangan kamu mulai 23 september 2016.

1$_STORKS_Final

Genre: Animasi, Comedy, Family
Produser: Brad Lewis, Nicholas Stoller
Sutradara: Nicholas Stoller, Doug Stoller
Skenario: Nicholas Stoller
Produksi: Warner Animation Group

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>