Pertarungan Dasyat Goku, Vegeta Dan Broly “Dragon Ball Z SUper Broly”

broly7

Hallo Sobat PESONA,Kabar gembira untuk para penggemar Dragon Ball datang, yaitu Dragon Ball Super Broly tayang di Indonesia. Yaa kalo anda anak-anak tahun 90 sampai 2000 an pasti kenal dengan sosok jagoan animasi yang bernama Songoku. Yupp kali ini Songoku bertarung dengan bangsanya sendiri yaitu Broly.

new-dragon-ball-super-episodes-arent-in-production-at-least_az5y

Broly adalah putra dari Paragus, salah satu bangsa Saiya yang masih tersisa. Ketika ada peristiwa penghancuran Planet Vegeta oleh Freeza, ternyata Broly dan Paragus berhasil selamat berkat kekuatan dari Broly. Dia disebut sebagai legenda karena perubahan wujud Super Saiya yang unik dan langka. Makanya, dia disebut sebagai Super Saiyan legendaris. Soalnya, fenomena ini hanya terjadi setiap seribu tahun sekali.

broly4

Saat masih kecil, dia udah memiliki kekuatan sekitar 10.000 power level. Berbeda dengan Goku yang hanya memiliki power level 2. Padahal, mereka dilahirkan di hari yang sama. Broly dianggap berbeda dengan suku Saiyan lainnya. Saat dia menjadi legenda Super Saiyan, emosinya enggak bisa dikontrol. Makanya, bokapnya, Paragus, mengontrolnya dengan alat yang dipakaikan ke Broly dengan menggunakan Kontrol Ki.

 

Dikisahkan berpuluh-puluh tahun lalu, ada bayi Saiyan yang bahkan sudah memiliki kekuatan maha dahsyat yang bahkan tak masuk akal untuk ukuran bayi Saiyan, dan dia adala Broly. Raja Vegeta merasa bahwa Broly bisa menjadi ancaman suatu hari bagi putranya yang akan menjadi pangeran, yaitu Vegeta. Akhirnya Raja Vegeta mengusir bayi Broly dan ayahnya, Paragus ke planet Vampa, dan mereka menjadi beberapa bangsa Saiyan yang selamat. Jadi nantinya film ini akan seperti film balas dendam Paragus dan Broly. Tentu saja ada beberapa pertarungan, yang sudah menjadi sorotan utama adalah Broly melawan Vegeta, Broly melawan Frieza, dan Broly melawan Goku.

 

Bagaimana sobat pesona..Penasarankan?? saksikan hanya dibioskop kesayangan kamu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>