Persahabatan Ferdinand Si Banteng Besar

Review-Film-Ferdinand-Kisah-Persahabatan-yang-Mengharu-biru-dan-Penuh-Tawa-Bookmyshow-Indonesia-2-e1513144134303

Akhir pekan yang seruuu dan mengasyikkan selalu dihabiskan bersama keluarga sobat pesona. Yaa nonton film di bioskop adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan bareng keluarga tercinta. salah satu film terbaru saat ini berjudul Ferdinand, tontonan menarik di layar lebar yang juga bisa dinikmati anak-anak, maka film animasi ini bisa jadi rekomendasi.
The Story of Ferdinand ini merupakan film terbaru asal Hollywood termasuk di Fox Office, film ini bergenre Animation, Adventure, Comedy, film ini arahan dari sutradara yang bernama Carlos Saldanha sedangkan penulis naskah skenarionya ditulis beberapa penulis yakni Jenny Bicks, Yoni Brenner, Carlos Kotkin dan David N. Ferdinand tinggal di sebuah perternakan banteng aduan bernama Casa del Toro, ia cukup berbeda dengan banteng lainnya. Ketika semua temannya sibuk mengadu tanduk, ia sibuk merawat bunga dan mengendus wanginya. Suatu saat ayahnya dipilih menjadi lawan matador di arena dan tak kembali. Ferdinand yang sedih dan kecewa melarikan diri dari Casa del Toro dan menemukan perkebunan bunga.

Review-Film-Ferdinand-Kisah-Persahabatan-yang-Mengharu-biru-dan-Penuh-Tawa-Bookmyshow-Indonesia-3-1024x669
Di sana lah Ferdinand bertemu Nina, anak perempuan dari petani bunga yang memeliharanya dengan kasih sayang hingga dia menjadi banteng besar. Tidak semua orang memahami banteng besar seperti Nina, ketika melihat Ferdinand tentunya orang-orang akan takut dan terkejut. Ferdinand pun ditangkap dan dipaksa dijadikan banteng petarung.  Ia kembali lagi ke Casa del Toro dan harus memilih antara menjadi banteng petarung atau dikirim ke rumah jagal. Berhasilkah Ferdinand bertemu kembali dengan Nina? Lupe adalah salah satu teman Ferdinand, yang diisi suara oleh komedian SNL, Kate McKinnon. Kate berhasil mencuri perhatian lewat perannya sebagai kambing penenang sekaligus pelatih Ferdinand. Karakter Lupe sukses mengundang gelak tawa para penonton. Lupe ibarat Dory dalam film Finding Nemo. Selain itu ada karakter 3 landak Una, Dos, dan Quatros yang diisi suara oleh Gina Rodriguez , Daveed Diggs, dan Gabriel Iglesias. Lucunya mereka tidak ingin menceritakan di mana keberadaan Tres.

review-film-ferdinand-8a7
Banteng-banteng lainnya cukup unik, seperti Angus banteng asal Skotlandia, Bones banteng kurus, Guapo banteng yang suka grogi dan mual saat melihat matador, Valiente banteng kuat yang benci dengan Ferdinand dan terakhir Maquina banteng kaku seperti robot. Kejenakaan semakin bertambah dengan kehadiran 3 kuda tetangga yang sok cantik. Mereka adalah Hans (Flula Borg), Klaus (Boris Kodjoe), dan Greta (Sally Phillips), mereka layaknya Mean Girls versi perternakan yang sombong dan suka mengejek para banteng. Aksi battle dance antar kuda dan banteng jangan sampai terlewat karena berhasil membuat kita tertawa terbahak-bahak. Pemandangan perkebunan bunga dalam film ini pun akan memanjakan mata sobat pesona, salah satunya adalah pohon yang ada di bukit tempat favorit Ferdinand berteduh. Sejauh ini, Ferdinand menjadi film animasi yang wajib ditonton. Tak hanya dibanjiri komedi yang menghibur tapi mengajarkan anak-anak untuk lebih sayang kepada hewan dan berhenti mengadu domba mereka.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>