Pemburu Tak Terkalahkan Versus Ratu Jahat

Huntsman

XXI Kota Kasablanka (kokas), The Huntsman Winters War” merupakan sebuah film aksion dan petualangan yang di sutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan dan naskah skenarionya di tulis oleh Evan Spiliotopoulos dan Craig Mazin. Film The Huntsman Winters War 2016 di bintangi oleh Jessica Chastain, Chris Hemsworth dan Emily Blunt. Film The Huntsman Winter’s War diproduksi Prime Focus World, Roth Films dan Universal Pictures.
Huntsman

Film “The Huntsman Winters War” menceritakan tentang nasib The Huntsman (Chris Hemsworth) dan Queen Ravenna (Charlize Theron), yang larut dalam sebuah hubungan percintaan yang berbahaya. Jauh sebelum ratu jahat Ravenna (Theron) dianggap telah berhasil dikalahkan oleh pedang Snow White, dia diam-diam memperhatikan bagaimana kakak perempuannya Freya (Blunt) harus menderita atas pengkhianatan dan telah meninggalkan kerajaan mereka.
2460_FPT2_00052R
Freya mempunyai sebuah kemampuan yaitu dapat membekukan musuh-musuhnya, ratu es yang masih muda itu telah menghabiskan waktu beberapa tahun ditempat yang jauh dalam sebuah istana musim dingin untuk membesarkan sebuah kelompok huntsmen mematikan. Termasuk Eric (Hemsworth) dan prajurit Sara (Chastain) hanya untuk mengejar penghargaan diri dan tantangan untuk terus mengeraskan hati atas rasa cinta.
Huntsman
Ketika ratu Freya berhasil membentuk prajurit-prajurit yang sangat kuat untuk kerajaannya, bahkan sampai tak terkalahkan. Eric dan sara justru menjalin percintaan yang terlarang. Konon ceritanya ratu Freya sangat membenci cinta dan keluarga. Jadi tidak ada yang boleh satupun diantara prajurit-prajurit yang sudah dibangun selama ini terlibat percintaan sesama prajurit.
2460_TP2_00065RV2
Tapi disatu sisi Eric dan Sara yang merupakan prajurit terbaik, saling jatuh cinta dan Ratu freya pun tahu hubungan terlarang tersebut. Ketika hukuman berat menanti diantara kedua pasangan ratu Freya memisahkannya dengan dinding es raksasa, sehingga Eric dan sara dipengaruhi oleh dinding raksasa itu dengan halusinasi palsu untuk saling melupakannya.

Gimana sobat PESONA penasaran bukan?? Akankan Eric bertemu kembali dengan Sara yang terpisah oleh dinding es raksasa. Dan akankah ratu Freya memang tak terkalahkan… saksikan hanya dibioskop kesayangan kamu mulai 20 April 2016.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>