sman 5 0

SMA Negeri 5 (GHOTOEN)

SMA Negeri 5 yang didirikan pada tahun 1950 ini pada waktu itu bernama SMA Perjuangan dibawah pimpinan Bapak Sudjono yang pada waktu itu adalah kepala sekolah pertama disana, berlokasi di Jl.Budi Utomo no.7 (Di...

bloeder roti tempo doeloe 0

“Bloeder” Roti Tempo Doeloe

Ada yang pernah dengar roti bloeder atau mungkin ada yang pernah mencicipinya??! Coba tanya deh sama nyokap or sama nenek pasti mereka tahu roti yang satu ini. Roti ini termasuk roti tempo dulu karena...

christ 0

CRIST LAURENT FUTSAL LOVER

Tahu gak sinetron yang setiap hari tayang jam 19.00 di SCTV ?! Nahh pasti tahu doong sosok seorang Christ Laurent (aditya) yang pastinya ikut main dalam Sinetron yang berjudul ‘Melati Untuk Marvel’ tapi sebelum...

jill gladys 0

Jill Gladys, Hoki jalan2 di Mall jadi Artis

Gadis yang sudah terjun di dunia entertain sejak awal Februari 2007 ini memang bisa di bilang sangat beruntung, pada awal keberuntungannya, gadis lulusan Sunway University Malaysia ini asli Jakarta yang lahir tanggal 07 Oktober...

teuku wisnu 0

Teuku Wisnu, Berawal dari tak sengaja

Pemain sinetron berdarah Aceh ini karirnya semakin melambung dengan sejumlah sinetron dan  iklan yang telah dibintanginya. Akting yang memikat lewat perannya sebagai Farel dalam film “Cinta Fitri” telah memikat ribuan pemirsa televisi.

Sehabis Lebaran 0

Sehabis Lebaran

Mulut Asti manyun setiap ketemu Dedi. Gak ada yang tau pasti kenapa Asti dan Dedi selalu begitu setiap mereka berpapasan. “Ah..males gw ketemu cowok belagu itu. Kita lewat jalan lain aja.” ajak Asti kalau...

siomay bandung 0

Siomay Stasiun Juanda, Rp. 5.000 Plus Telur, Mantabbss

Buat para commuter, orang2 yang berdomisili di bekasi, depok, bogor, tapi kerjanya di Jakarta, tentu pernah menggunakan Kereta Api sebagai modal transportasi untuk menuju Jakarta. Dan yang turun di Stasiun Djuanda, mungkin pernah mencicipi...

seafood dcost-pm 0

d’Cost, Harga Kaki Lima Mutu Bintang Lima

Resto yang ada di Kemang ini lagi naik daun, pasalnya restoran yang menyajikan seafood ini menawarkan setiap menunya dengan harga yang sangat-sangat terjangkau alias murah. Kebayang gak sih hari gene masih ada restoran yang...

Jian Batari, ..Adegan Perkosaan itu membuat aku…. 0

Jian Batari, ..Adegan Perkosaan itu membuat aku….

Imah sang Sundel BolongSaat ini film-film horror masih mendominasi per-filman Indonesia dan  kebanyakan pemerannya adalah pendatang baru yang kemampuannya tidak kalah dengan senior terdahulunya. Salah satunya adalah Jian “Imah” Batari, pemeran utama film Sundel...

NASIONALIS VS ROMANTIS 0

NASIONALIS VS ROMANTIS

By. Ifah “Heran, kenapa sih Aryo lebih milih ikut lomba PMR di SMU Merah putih dibanding nemenin gw ke ultah sepupu gw?” aku bersungut- sungt pagi ini. Entah udah berapa kali Miranda, teman satu...