Gara-Gara Jerawat 0

Gara-Gara Jerawat

Oleh: Andika Sukandi “Aduuuh!!! Ada jerawat lagi” gerutuku sambil melihat cermin.“Ya elah sepele sih. cuma satu doang sampe segitunya. Gw yang banyak jerawat biasa aja tuh” “Nah elo ketahuan pabrik jerawat”“Ya ga pa-pa sih,...

adly fairuz-pm 0

Adly Fairuz, Obsesi

Perjalanan karirnya di dunia seni peran yang baru ditekuni kurang lebih satu setengah tahun yang lalu tepatnya awal tahun 2006, tergolong cepat dan prestasi yang cukup gemilang. Awal karir yang boleh dibilang secara kebetulan...

fitri-pm 0

Fitri Darwis

Cewek mungil asal Makassar ini mengenal dunia panggung sejak TK, dimana mamanya yang mengenalkannya secara mamanya adalah mantan model di era tahun 70-an seangkatan zamannya Titik Puspa bernama Zunaidah. Menari, fashion show, dancer sampai...

kampus Hijau Green Queen 0

kampus Hijau Green Queen

“Untung..bangkunya masih kosong..” mata gw langsung tertuju saat melangkahkan kaki dibus Blok M-Pasar Minggu pada bangku paling depan disebelah supir, gw sengaja duduk disini, karena dari bangku ini gw bisa liat kampus hijau Green...

sman 5 0

SMA Negeri 5 (GHOTOEN)

SMA Negeri 5 yang didirikan pada tahun 1950 ini pada waktu itu bernama SMA Perjuangan dibawah pimpinan Bapak Sudjono yang pada waktu itu adalah kepala sekolah pertama disana, berlokasi di Jl.Budi Utomo no.7 (Di...

bloeder roti tempo doeloe 0

“Bloeder” Roti Tempo Doeloe

Ada yang pernah dengar roti bloeder atau mungkin ada yang pernah mencicipinya??! Coba tanya deh sama nyokap or sama nenek pasti mereka tahu roti yang satu ini. Roti ini termasuk roti tempo dulu karena...

christ 0

CRIST LAURENT FUTSAL LOVER

Tahu gak sinetron yang setiap hari tayang jam 19.00 di SCTV ?! Nahh pasti tahu doong sosok seorang Christ Laurent (aditya) yang pastinya ikut main dalam Sinetron yang berjudul ‘Melati Untuk Marvel’ tapi sebelum...

jill gladys 0

Jill Gladys, Hoki jalan2 di Mall jadi Artis

Gadis yang sudah terjun di dunia entertain sejak awal Februari 2007 ini memang bisa di bilang sangat beruntung, pada awal keberuntungannya, gadis lulusan Sunway University Malaysia ini asli Jakarta yang lahir tanggal 07 Oktober...

teuku wisnu 0

Teuku Wisnu, Berawal dari tak sengaja

Pemain sinetron berdarah Aceh ini karirnya semakin melambung dengan sejumlah sinetron dan  iklan yang telah dibintanginya. Akting yang memikat lewat perannya sebagai Farel dalam film “Cinta Fitri” telah memikat ribuan pemirsa televisi.

Sehabis Lebaran 0

Sehabis Lebaran

Mulut Asti manyun setiap ketemu Dedi. Gak ada yang tau pasti kenapa Asti dan Dedi selalu begitu setiap mereka berpapasan. “Ah..males gw ketemu cowok belagu itu. Kita lewat jalan lain aja.” ajak Asti kalau...