Novel insviratif ”sukses diwaktu muda”

180 - WHITE

Setelah diluncurkan pertama kali di Studio I, Botani XXI, Botani Square Mall, Bogor, pada Selasa, 22 Desember, dan dilanjutkan di Bentara Budaya Bali, pada 17 Januari 2016, untuk ketiga kalinya novel inspiratif “180” diluncurkan dan dibahas dalam acara Bincang & Berbagi bersama Pengusaha Muda Mohammad Cevy Abdullah (36) dan pengarang Noorca M. Massardi (61), yang meluncurkan novel berjudul 180 yang ditulis berdua selama 14 bulan di Pusat Dokumentasi Sastra (PDS) HB Jassin, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada Kamis, 4 Februari 2016.
DSC_0015
180 adalah novel tentang perjalanan hidup Tora yang sangat disiplin, fokus, dan bekerja keras untuk meraih cita-citanya: menjadi miliuner pada usia 30 tahun! Tora, anak muda dari keluarga miskin. sejak kecil punya cita-cita besar. la percaya semua mimpinya bisa diwujudkan melalui kerja keras, ilmu pengetahuan, percaya diri, dan tidak pemah mengasihani diri sendiri. Sega la cara ditempuhnya untuk mencapai tujuan, hingga akhirnya ia dipercaya seorang pemodal asing untuk mengelola perusahaan agro-industri terbesar di Asia.

Tora adalah kisahsukses yang diraih melalui petualangan hidup yang hitam dan putih, namun semua dilakukannya dengan penuh kesadaran. Tapi ia juga percaya bahwa semua yang diterima dan dijalaninya semata merupakan bagian dari skenario Tuhan untuknya. Termasuk bagaimana ia harus membagi dan mengelola cinta dan kasih sayang untuk ibunya, anaknya, dan sejumlah perempuan yang ikut mewarnai hidupnya dalam duka, dan keberhasilan. Dalam kemiskinan dan kelimpahmewahan.
Sebuah novel inspiratif untuk generasi muda kreatif, penuh impian, dan siap berpetualang dalam meraih cita-cita dan masa depan. Nahh tunggu apalagi sobat PESONA,,buruan dehh ke toko buku terdekat di seluruh Indonesia, harga novel ini dijual seharga 70 ribu rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>