New Predator… Alien VS Tentara

Predator-spaceship-from-The-Predator-2018

The Predator, film 20th Century Fox petualangan dan aksi besutan sutradara Shane Black merupakan film keempat dari seri film predator. Film ini di ramaikan oleh artis Hollywood seperti Olivia Munn, Yvonne Strahovski, Boyd Holbrook, Jacob Tremblay, Alfie Allen, Keegan-Michael Key, Edward James Olmos, Sterling K. Brown, Jake Busey, Trevante Rhodes, Niall Matter, Crystal Mudry, Paul Lazenby dan Andrew Jenkins.

Film ini bercerita sorang mantan tentara bernama Quinn McKenna (Boyd Holbrook) yang tanpa sengaja menemukan keberadaan alien. Alien yang disebut predator ini bertransformasi menjadi lebih kuat karena memiliki DNA dari darah manusia.

MV5BMjM5MDk2NDIxMF5BMl5BanBnXkFtZTgwNjU5NDk3NTM@._V1_
Quin McKennan bertemu dengan 6 mantan prajurit yang diasingkan di dalam bus, mereka berhasil mengambil alih bus untuk memburu sang Predator bersama ahli biologi  Casey bracket yang di perankan oleh Olivia Munn.
Perburuan dimulai ketika anak dari Quinn McKenna yang  berkebutuhan khusus bernama Rory McKenna (Jacob Tremblay),  secara tidak sengaja memanggil para Alien berbahaya untuk datang ke Bumi. Kejadian ini bermula ketika ayahnya menemukan kapal alien dan mengambil peralatan kostum milik alien dan mengirim ke rumahnya yang  di gunakan oleh Rory. Quinn McKenna bersama rekannya berjuang mengalahkan predator untuk menyelamatkan Rory dari sang predator.
Film yang berdurasi 107 menit ini akan banyak mengandung unsur kekerasan, dimana sang predator menjadi lebih kuat dan seram dari predator sebelumnya. Akan banyak adegan perkelahian dari jarak dekat , penganiayaan,  dan pembunuhan yang menghadirkan unsur darah yang menjadikan film ini berkesan ngeri . Maka dari itu  film The Predator ini dikhususkan untuk penonton 17 tahun keatas.
Yang menarik dalam film ini akan banyak memiliki sisi humornya yang mampu mengurangi intensitas ketegangan serta mengangkat tema yang mudah dicerna penonton. Selain alur cerita yang dikemas epik, tokoh yang menarik perhatian adalah Rory sebagai benang merah dari kengerian film ini, dimana di gambarkan Rory yang berkebutuhan khusus tetapi memiliki keistimewaan yang tinggi dengan kecerdasan luar biasa.
The predator kali ini mengisyaratkan akan ada sekuel selanjutnya. The predator akan menghiasi bioskop-bioskop di Indonesia mulai 12 September 2018 dengan ketegangan dan cerita baru yang lebih kompleks . (Trias)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>