Mr.Right & Mrs.Right Pembunuh Yang Romantis

960

Plaza Indonesia,Jakarta. Menjadi hiperaktif pada waktunya tentunya tidak salah, namun Martha (Anna Kendrick) telah menjadi seorang wanita penuh gemerlapan sejak pacaran terkhirnya juga bubar. Dia melayang, berpesta seakan tidak ada lagi hari esok, dan melakukan sesuatu yang tak seharusnya dilakukannya sejak dia bertemu Francis (Sam Rockwell).
Francis selalu tampil menakutkan bagi siapa saja, namun entah mengapa Martha justru tertarik. Sepertinya keduanya adalah pasangan serasi. Pria itu suka itu, Martha suka itu, Francis suka ini, Martha suka ini, mereka benar-benar klop. Hanya ada satu hal yang membedakan, Francis adalah pembunuh profesional.

_V0A7083.dng
Francis adalah seorang pembantai, melakukan pembunuhan tak terencana hanya untuk mengejar status. Sementara Martha baru mulai menyadari bahwa pria itu tidak sedang bergurau saat mengatakan ingin keluar cari orang untuk ditembak.

MTM3NzM3MzkyMjI3MzYyNDYy
Poinnya film ini selalu menjadi kegalauan para jomblo karena siapa yang terbaik untuk menjadi pasangan idealnya sampai-sampai apakah Superhero sekalian saja atau penjahat sukses  dan itu selalu jadi impian. Tapi apakah itu mungkin ?Apa pekerjaan dari France ? Kenapa Martha harus terperangah sekaligus terperanjat benci dengan Mr. Rightnya, walau itu menjadi impiannya selama ini.

udi0R7LlEe8.movieposter_maxres
Disini cinta bisa mengalahkan segalanya, ending cerita ini mengingatkan saya pda istilah “cinta itu penuh pengorbanan”. Apa yang dilakukan oleh Mr.Right dan Martha adalah contoh dimana cinta yang bisa merubah hati seorang Martha yang tidak pernah membunuh sama sekali, akhirnya membunuh demi menyelamatkan cintanya.
So jadi penasarankan..saksikan hanya dibioskop kesayangan kamu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>