Minions Lucu Despicable Me 2

Pluit Village, setelah sukses dengan film yang pertama, sekuel Despicable Me 2 akhirnya resmi di rilis besok 3 Juli 2013 serentak di bioskop-bioskop seluruh indonesia. Film karya Pierre Coffin ini sangat cocok buat menemani liburan sekolah kamu sobat pesona muda.

Despicable Me 2 merupakan produksi Illumination Entertainment dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film animasi yang menceritakan kembali kisah penjahat, Gru (Steve Carrell), yang kini menjadi seorang family-man dan mengurus ketiga anak asuhnya, Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier) dan si kecil Agnes (Elsie Fisher).

Untuk melengkapi “tobatnya” Gru, ia kini dengan dibantu para minion lucu berwarna kuning, menjalankan usaha pembuatan selai dan jelly. Namun, reputasi masa lalu Gru tidak bisa dihapuskan begitu saja, seiring terjadinya kasus pencurian yang menggunakan pesawat berbentuk magnet raksasa.

Sebuah organisasi anti kejahatan internasional bernama Anti Villain League (AVL) yang dipimpin oleh Silas Ramsbottom (Steve Coogan), kemudian menawarkan Gru untuk bekerja dengan mereka karena AVL mensinyalir gerakan pencurian tersebut terkait dengan pencurian serum berbahaya yang bisa merubah suatu spesies menjadi senjata pembunuh berbahaya.

Gru yang terpaksa menerima tawaran AVL, lantas mendapat seorang rekan bernama Lucy Wilde (Kristen Wiig), dan bersama-sama mereka melakukan investigasi di sebuah mall yang disinyalir sebagai tempat bersembunyinya sang penjahat.

Gru kemudian bertemu dengan beberapa orang yang mereka curigai, termasuk pemilik restaurant Meksiko yang mengingatkan Gru akan sosok penjahat bernama El Macho.
Masalah Gru tidak hanya terbatas pada penyelidikannya, ia juga dihadapkan dengan persoalan bahwa Margo, salah satu anak asuhnya, mulai mengenal asmara dan berpacaran dengan anak El Macho.

Anak-anak Gru, terutama Agnes, juga mulai merindukan sosok ibu di dalam keluarga yang merindukan  kebahagiaan. Agnes dan para minions pun suka dengan kehadiran Lucy Wilde, serta mengharapkannya menjadi bagian keluarga Gru.

Masalah masih belum selesai sampai disitu, satu demi satu para minions kuning diculik untuk dijadikan minions-minions jahat yang berbahaya dan berubah warna menjadi biru serta tampang yang menyeramkan.

gimana sobat Pesona Muda, mampukah Gru dan Agen Wild menemukan penjahat yang mereka cari? Lalu bagaimana nasib para minions milik Gru yang diculik? Saksikan jawabannya hanya dibioskop kesayangan kamu.

Selain acara screening movie Despicable Me 2, para pewarta juga diundang oleh management Pluit Village yang menyajikan acara-acara seru di liburan sekolah dengan tema 17th Anniversary Summer Celebration. Acara tersebut meliputi Meet & Greet the Minions Every Saturday & Sunday, Saturday with Stars ‘BCL, Ello, Kahitna, XO-IX, Shena, Nu Dimension’ serta Opening Carrefour at Pluit Village mulai 14 juni -14 Juli 2013. (jk)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>