“Midnight Sun” Perjuangan Hidup dan Jatuh Cinta

midnight-sun-bella-thorne-and-patrick-schwarzenegger

Apa jadinya kalo kita hidup tanpa matahari, pastinya akan hambar. Tapi tidak untuk katie, perempuan yang divonis mengidap penyakit langka dan tidak boleh terkena sinar matahari. Film Midnight Sun merupakan sebuah film terbaru Hollywood yang bergenre Drama Romance. Film ini akan diarahkan oleh seorang sutradara film yang bernama Scott Speer dan bersama dua orang penulis naskah skenario yang bernama Kenji Bando, dan Eric Kirsten.

hero_Midnight-Sun-2018
Diadaptasi dari film Jepang dengan judul sama, Midnight Sun berkisah tentang seorang remaja bernama Katie Price (Bella Thorne) yang selalu berada dalam rumahnya saat siang hari karena menderita penyakit langka yaitu Xeroderma pigmentosum atau XP. Hal itu membuatnya tidak bisa terkena sinar matahari. Karena jika dia terkena pada pancaran sinar matahari dia akan segera meninggal dunia.

MIDNIGHT-SUN-07
Katie selama ini tinggal di rumah hanya bersama dengan ayahnya, Jack Price (Rob Riggle) sedangkan sang ibu meninggal saat ia kecil karena kecelakaan mobil. Sehari-hari kegiatan gadis berumur 17 tahun ini home-schooling, bermain gitar, dan hal yang paling ditunggu-tunggu adalah lewatnya Charlie (Patrick Schwarzenegger), seorang anak laki-laki yang ia sukai sejak kecil sampai dengan dewasa hanya dari sebuah jendela.
Namun semenjak bertemu dengan Charlie (Patrick Schwarzenegger), hidup Katie perlahan berubah. Ia jatuh cinta dengan Charlie. Hubungan romansa keduanya harus melewati berbagai ujian, salah satunya penyakit yang diderita Katie. Patrick Schwarzenegger adalah anak dari aktor kawakan hollywood Arnold Schwarzenegger. Sebuah kejutan pada gadis tersebut, ia bertemu dengan Charlie lelaki baik dan perhatian, kemudian selang waktu mereka mempertemukan kasih sayang mereka hingga romansa memulai cinta mereka di situasi sempit. Saksikan kisah seorang wanita dilapisi dengan penyakit mematikan ini, Hanya dibioskop lebar kesayangan kamu. (jaj)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>