Meitha, Si Imut Yang Pemberani

Kecil-kecil cabe rawit, bisa dibilang gadis imut dan manis ini disebut seperti itu, gimana gak, dengan usianya yang dibilang sangat belia ini berani hidup sendiri di perantauan, apa lagi di kota besar macam Jakarta ini yang penuh dengan kekerasan disudut kotanya wahhh lebay nih,….. hebat loh….salut buat Meitha yang sudah berani  hidup  mandiri untuk meraih mimpi yang di idam-idamkan, menjadi artis ibu kota dan menjadi terkenal. Memang siapa sih yang tidak ingin menjadi terkenal apalagi di dunia yang diinginkan oleh semua remaja. Tapi untuk mendapatkannya tidak semudah yang dibayangkan loh, terbukti dengan pengalaman Meitha yang  katanya  sebelum merantau ke Jakarta, Meitha pernah merantau ke Bandung sebelumnya selama satu tahun. Perpindahannya dari Bandung ke Jakarta karena untuk mempermudah akomodasinya dalam urusan dunia yang sedang digelutinya sekarang.

Gadis asal Lampung ini, sekarang tinggal di bilangan Kalibata kost sendiri, dikarenakan kesibukan shooting yang tidak mengenal waktu akhirnya urusan sekolahpun keteter, jalan tengahpun di tempuhnya, kini penyuka ayam bakar ini menggunakan jasa home schooling untuk masalah pendidikannya.

Gak nyangka ya sekecil itu udah berani merantau, padahal nih sobat PM, gadis ini tergolong tipe pemalu dan lembut. Hanya pemalu kok, bukan berarti penakut kan?!  “Aku tuh sebenarnya tergolong yang susah bergaul, termasuknya pendiam, tapi kalau udah kenal, aku bisa cerewet”, cerocosnya dengan senyum yang mengembang di bibirnya.

Keinginannya untuk merantau ini awalnya di tentang oleh kedua orangtuanya, pastinya! Secara masih dianggap kecil untuk hidup sendiri, perempuan pula, namun tekadnya yang besar mengalahkan rasa ketakutan dirinya maupun orang tuanya, dan saat ini dia telah membuktikannya. Keberaniannya itu gak cuma asal berani, karena predikat sebagai model kota Lampung sudah dikantonginya, di Bandungpun dalam urusan shooting dan sekalian sekolah di sana, “dan aku masih SMP loh waktu itu”, ucapnya menambahkan.

Walaupun baru membintangi beberapa sinetron dan FTV seperti  3 Pengantin untuk ayahku, Hitam Putih, Otong Putra Petir, Akibat Pergaulan Bebas, Pacarku Ketinggalan Busway, Kejarlah Daku Kau Ku Jitak dan yang terakhir baru shooting Arigato Sayonara. Lumayankan..! untuk prestasi anak remaja di perantauan. Untuk mendapatkan kesuksesan tentunya diperlukan perjuanganyang keras, tekad, kegigihan dan doa orangtua yang juga kita harus turut berdoa pula untuk lancarnya cita-cita.

Bungsu dari tiga bersaudara ini pernah mengidap insomnia, kok bisa?! Iya karena hobi onlinenya yang gak pernah kenal waktu, secara dari jam 9 malam sampai jam  7 pagi, mata masih melototin kompi, waduh……tapi semenjak itu dirinya kapok untuk ber online berlama-lama, karena hal itu dirinya harus di bantu obat tidur untuk bisa tidur normal. Yang namanya sesuatu  yang berlebihan itu pasti gak baik non, apalagi berhubungan dengan kesehatan. 

Walaupun hidup sendiri namun gadis yang suka dengan lagu-lagu Tompi ini merasa tidak kesepian, karena banyak teman-temannya yang suka mengajaknya hangout di mall, yah tempat favoritnya untuk cuci mata, namun untuk urusan belanja gadis ini tidak berani bawa uang banyak karena dirinya mengaku suka lapar mata. Selain itu sang mama dan ayah setiap bulan sekali mengunjungi anak kesayangan mereka.

Ok deh, Good Luck ya Meitha, mudah-mudahan kamu berhasil meraih cita-cita yang sudah kamu impikan, tekadmu sudah terbukti, kesuksesanmu akan berjalan seiring dengan waktu pendewasaanmu. (JY/DRM, foto : Jaka)

Biodata :

Nama    :    Meitha
Tempat/tgl lahir    :    Lampung, 14 Mei 1993
Zodiak    :    Taurus
Agama    :    Islam
Anak ke     :    3 dari 3 bersaudara
Tinggi/Berat Badan    :    158 cm/45 kg
Hobi    :    Shopping off line maupun online
Olahraga    :    Berenang
Makanan Favorit    :    Ayam Bakar
Musik Favorit    :    Pop & Jazz
Film Favorit    :    Komedi & Aksyen
Aktor Favorit    :    Daniel Redcliff
Tempat hangout    :    Mall
Pendidikan    :    SMA (Home Schooling)
Ukuran Baju    :    S
Ukuran Celana    :    S
Ukuran Sepatu    :    37
Busana Favorit    :    Mini Dress
Hal yang disukai    :    Disayang, dibelanjain (hehhe)
Hal yang tidak disukai    : Ditipu

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>