Megahnya Konser J-Rock Di Hut BSI 31th

Perayaan hari ulang tahun (HUT) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) yang ke-31 tahun berlangsung dengan meriah. Acara itu diselenggarakan di BSI Convention Center, Jalan  Raya Kaliabang nomor  8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat

IMG_8547 .

“Suasana di perayaan HUT UBSI ke-31 tahun terlihat meriah, mulai dari dekorasi ruangan, panggung hingga rangkaian acara yang diselenggarakan. Perayaan HUT UBSI Ke-31 ini merupakan perayaan HUT ke-2 setelah UBSI bertrasnformasi menjadi universitas,” kata Ketua Pengurus Yayasan BSI, Naba Aji Notoseputro

IMG_8137

Naba Aji  mengatakan, HUT UBSI yang ke-31 digelar dengan meriah untuk memberikan kegembiraan bagi seluruh Civitas Akademik UBSI yang hadir di perayaan tersebut.

“Perayaan HUT UBSI yang ke-31 juga dimeriahkan oleh penampilan grup band dan pemberian hadiah umrah kepada staf, dosen atau karyawan yang terpilih,” ujarnya.

IMG_8144

Selain hadiah umrah, Naba memaparkan,  di acara HUT kali ini UBSI juga menyediakan hadiah untuk staf, dosen dan karyawan yang beruntung. Hadiah yang disediakan antara lain, lima buah rice cooker, lima buah TV LED 32 inc, lima buah kulkas, lima buah dispenser, enam buah smartphone Samsung, lima buah smartphone Samsung S9+, dan satu buah Sepeda Motor Yamaha Nmax sebagai hadiah utama.

IMG_8606

Puncak perayaan HUT ke-31 UBSI  ditandai dengan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun oleh jajaran Pengurus Yayasan BSI beserta istri. Setelah acara puncak, kemeriahan dan kegembiran setiap orang yang hadir pun bertambah dengan ada nya penampilan dari grup band J-Rock.

J-Rock pun membawakan sedikitinya 10 lagu Hitz diantara ada Ceria, Falling in Love, Madu Racun, Meraih Mimpi dan lainnya yang pastinya seru dalam memeriahkan HUT BSI bersama seluruh civitas Universitas Bina Sarana Informatika.

Dalam penampilannya J-Rock yang diwakilkan oleh vokalisnya yaitu iman mengucapkan “selamat ulang tahun buat BSI yang ke 31 tahun. semoga dengan usia yang sudah dewasa BSI terus melahirkan lulusan yang terbaik untuk bangsa Indonesia dan sukses selalu buat BSI dimasa yang akan datang” tutup Iman dengan membawakan lagu meraih Mimpi. (foto:jaka)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>