Masa Kejayaan Queen & Freddi Mercury

Bohemain Rhapsody, sebuah film biopik vokalis band legendary Queen  akan tayang di Indonesia. Disutradari oleh Bryan Singer, Bohemain Rhapsody akan mengisahkan kehidupan dan karir seorang Mercury yang bernama asli Frrokh Bulsara. Film ini berawal dari petemuan Freddi Mercury ( Rami Malek) dengan rekan band nya, Brian May (Gwilym Lee), Roger Taylor (Ben Hardy), dan John Daecon (Joseph Marzello), hingga kisah cintanya dengan Mary Austin (Lucy Boynton).

WhatsApp Image 2018-10-26 at 13.00.05
Bohemain Rhapshody diambil dari album A Night at the Opera yang dirils pada tahun 1975.Film ini menggambarkan perjalanan Freddie Mercury bersama Queen hingga kisah masa kelam kehidupan pribadi Mercury.Memang tidak ada yang spesial dari cerita film Bohemain Rhaspory karena film ini mengisahkan kehidupan Mercury yang sudah terangkat dimedia, seperti seputar karir hingga latarbelakang terciptanya lagu dan album Queen, fakta Mercury seorang pria besexual, dan penyakit AIDS yang merenggut nyawanya.

WhatsApp Image 2018-10-26 at 13.00.08
Film ini tidak mengakat lebih dalam kisah Mercury, tetapi yang menarik selama 1 jam 20 menit  bagaimana penonton merasa terhibur sekaligus haru mengenang kisah Mercury dan Queen. Sang sutradara membuat penonton seakan – akan  menonton langsung konser Queen pada masa itu .

WhatsApp Image 2018-10-26 at 13.00.07
Selain kesuksesan sang sutradara, para pemain sukses memerankan Queen dengan kemiripan tokoh aslinya. Dan yang patut diacungi jempol adalah Rami Malek yang berhasil menghidupkan Mercury dalam aktingnya, bagaimana Rami Malek dapat mengikuti gerak tubuh falmboyan ala Mercury dan itu sukses menghipnotis penonton untuk dapat melihat sosok Mercury kembali.   Bohemian Rhaspsody, akan mengajak penonton untuk kembali pada era 70’an. Sebuah kisah dokumentery Freddie Mercury akan menghibur bioskop Indonesia di akhir bulan ini.(TRS)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>