Marisahaque dan Ikang Fauzi Rayakan Hari Lahir Ke Singapura

Sobat Pesonamuda? Di bulan Oktober 2013 sepertinya akan menjadi kenangan manis bagi pasangan artis senior Ikang Fawzi dan Marissa Haque. Pasalnya, keduanya sama-sama berulang tahun di bulan tersebut. Marissa Haque lahir pada 15 Oktober 1962, Ikang Fawzi 23 Oktober 1959. Mereka berdua berniat membuat kenangan yang indah dengan merayakan ultahnya di negara tetangga, Singapura, dengan mengajak kedua putrinya, Isabella Fawzi dan Chikita pada minggu ketiga di bulan Oktober.

Ditanya kenapa harus ke Singapura, aktris yang akrab disapa Icha ini saat menjawab didampingi oleh Ikang Fawzi, mengaku bahwa saat-saat nanti yang sangat ditunggu-tunggu. “Harapan kami ke sana karena ingin kebersamaan yg lebih solid dan merasakan suasana bersama dalam kebahagiaan. Selain itu di sisa usia, kami ingin menjadi saat-saat ini agar menjadi  keemasan di usia saya masuk 51 tahun dan mas Ikang usianya 54 tahun,” ujar wanita yang sudah lama berhijab ini.

Aktris yang kini sedang mengejar gelar Profesor Doktor, mengungkapkan bahwa ultahnya meski digelar di luar negri, namun tetap dengan suasana kesederhanaan sekalian liburan bersama. Suasana itu sudah lama tidak dirasakan lagi oleh mereka bersama kedua puterinya. “Disana kami tidak akan bermewah-mewah tapi lebih kepada pemaknaan kebersamaan keluarga. Semua itu kami lakukan juga dengan alasan kedua putri kami Bella & Kiki yang sudah dewasa, sulit kami satukan mereka secara lengkap bersama karena kesibukan masing-masing. Dan saat inilah mereka baru bisa bersama-sama ini yang akan membuat momen yang dirasa langka,” paparnya.

Menurut wanita yang pernah mencalonkan diri menjadi Gubernur Banten ini awalnya tujuan negara yang akan dikunjungi adalah Hongkong namun batal karena negara tersebut dikabarkan masih terkena badai Taifun. Karena tidak mau ambil resiko akhirnya diputuskan ke negara tetangga terdekat. “Pada intinya di ultah kami berdua ingin menyenangkan kedua putri kami, apalagi bella sudah merencanakan berkunjung ke Serangoon Road tempat dimana surganya belanja pernak-pernik India, sedangkan Kiki akan mengunjungi tempat film animasi dan post-production iklan/TVC. Kalau saya dan Ikang mau mengunjungi sebuah toko buku Time atau Barns and Nobel. Karena kami berdua dunianya tak pernah bisa lepas dari buku. Selain mau berkunjung ke sebuah kantor perfilman,” ungkap Icha sumringah.

Ditanya akan harapan setelah ultahnya nanti, wanita yang kini kembali mencalonkan diri sebagai calon legistatif daerah pilihan kawasan Bengkulu nomer urut dua ini mengaku akan terus konsen mengajar sebagai dosen, konsen sebagai ibu rumah tangga dan kembali berpolitik jika terpilih kelak.

”Jika terpilih, maka tugas utama adalah tugas kelegislatifanlah: (1) membuat Undang Undang; (2) mengawasi jalannya pemerintahan & kekuasaan; (3) merancang penganggaran. Namun krn hati & kepala saya selalu ‘tercuri’ kepada dunia akademik, saya masih ingin mengajar di kelas-kelas malam di beberapa universitas tanpa mengganggu jadual DPR RI. Serta mengurus Professorship ku. Selain itu, saya pribadi ingin sekali mewujudkan rilis album perdana Chikita Fawzi agar dapat terlaksana di awal tahun 2014 nanti dan itu sekarang sudah sangat dipersiapkan. Disini Chikita sebaga penyanyi & pencipta lagu pop-RnB. Nah kalau Isabella mau membuat album lagu pop-semi India sebagai penyanyi dan penari dan pencipta lagu,” itulah harapan saya dan mas Ikang.

Adakah harapan dari Ikang Fawzi? “Kalau saya pribadi, saat ini saya sedang menciptakan dan mengumpulkan lagu-lagu baru dan salah satu lagu nantinya akan dikeluarkan sebagai lagu hits dan itu akan diluncurkan di tahun 2014 nanti juga barengan dengan kedua anak kami,” jawab Ikang tersenyum saat itu mendampingi istrinya dikediamanya dikawasan Bintaro sektor 3, Banten, Jawa Barat.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>