Manta Baked Macaroni &Cheese

Mmmmmm potongan kejunya menggoyang lidah

Potongan macaroni panggang itu sampai juga dilidah…….mmmm tekstur lembutnya dan rasa macaroni elbow yang terbuat dari gandum Durum yang diolah dengan bahan lain seperti susu cream, telur ayam, keju cheddar, rempah-rempah dan potongan ikan tuna terasa sekali dilidah….yummy. Salah satu jenis makanan jenis pasta yang hampir disukai oleh semua orang, salah satu resep dan makanan favorit keluarga Irvan Mantalean yang akhirnya dijadikan ladang bisnis keluarga yang menjanjikan. Manta Baked Macaroni & Cheese brand yang dipilih untuk meramaikan kancah per-kulineran di Jakarta. Pak Irvan pemilik Manta Bake Macaroni & Cheese mempromosikan salah satu jenis kuliner yang berasal dari Belanda ini, dengan mengusung kelebihan pada cita rasa produk, tekstur yang pas untuk lidah orang Indonesia, dengan dibalut kemasan aluminium yang praktis dan hygienis serta dilengkapi paperbag, serta harga yang terjangkau dan service siap antar hingga ke tujuan menjadikan Macaroni panggang ini cepat mendapat tempat di hati masyarakat pecinta kuliner. Menyajikan tiga rasa pilihan Smoked Chicken, Smoked Beef dan Smoked Tuna yang bisa bertahan selama tujuh hari dalam lemari pendingin bersuhu 18o C (bukan freezer) atau ± 10 jam diluar lemari pendingin ini bisa dinikmati setiap saat.

Pemasaran makanan sehat dan bermutu ini masih sebatas melalui media internet, karena memang pemiliknya tidak mau ofensif dalam segi pemasarannya. Pak Irvan yang kebetulan seorang yang berkecimpung didunai IT sebagai Technical Support & Advisor sangatlah membantu pemasaran usaha yang dikelola bersama istri tercintanya ini, melalui alamat situsnya www.manta-macaroni.com dan juga teknologi SEO (Search Engine Optimization) pemesanan mengalir tidak hanya dari Jakarta saja tetapi juga dari luar kota, juga dipercaya oleh perusahaan besar untuk menyediakan snack untuk meeting dan acara penting lainnya. Hemmm bisnis yang menjanjikan, namun pemiliknya belum ada pemikiran untuk mengembangkan usahanya, karena saat ini lebih mementingkan kualitas ketimbang kuantitas katanya. Karena kami masih membatasi produksi sesuai dengan kapasitas kemampuan kami, kami tidak ingin membuat karena tuntutan order, ujar pak Irvan mengenai kondisi produksinya tersebut. Usaha yang masih tergolong usaha rumahan dengan dibantu tiga orang karyawan ini dengan satu tenaga yang melakukannya dengan cinta : “Manta” yaitu istri tercinta jadi sangatlah tepat pemilihan slogan  Manta Baked Macaroni & Cheese, “Lovely Food For Lovely People Because We Make It With Love”.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>