Loving Steak, “Steak Hotel Harga Mahasiswa”

Wagyu Bolar Blade 9+ and Sirloin Steak with Blackpepper and Mushroom Sauce

Loving Steak

Weekend begini enaknya ngapain ya sob? Sepertinya paling asyik ngobrol dan kumpul bareng teman sambil nyobain menu baru yang ‘murmer’ alias murah meriah. Tapi dimana ya cari tempat makan yang ngga bikin kantong kering? Oke, kali ini Sob mungkin perlu datang ke Loving Steak. Mengambil lokasi di Jl. Tebet Raya 52, Tante Fifi (sapaan akrab owner), memulai bisnis warung tenda kecil-kecilan, dengan menawarkan beragam menu steak yang dibandrol mulai dari harga Rp 35.000 s/d Rp 98.000.

“Loving Steak oke banget buat kongkow, yang paling penting itu ngga bikin kantong bolong”,  ujar Rahma, salah satu pelanggan setia Loving Steak. Rahma memilih menu Chicken steak dengan saus blackpepper, perpaduan antara rasa manis pedas dari saus blackpepper ditambah dengan gurihnya daging ayam yang dipadu dengan bumbu-bumbu rahasia racikan Tante Fifi, membuat Rahma ketagihan sekaligus penasaran ingin mencoba menu yang lain. “Biasanya aku pilih mushroom sauce, tapi kali ini aku pilih blackpepper dan rasanya nampol banget bikin ketagihan”.

Di antara banyaknya pelanggan Loving Steak, ternyata ada beberapa artis yang menjadi pelanggan setia Loving Steak. Salah satunya adalah Tya Ariestya. Siapa yang tidak mengenal Tya, artis TOP yang wajahnya akrab menghiasi layar kaca ini rajin menyambangi Loving Steak, di sela-sela waktu sibuknya shooting. “Gue paling suka Wagyu Bolar Blade 9+ sama Sirloin dan yang paling sip di sini harganya murah tapi kualitas hotel dengan daging no.1”, ungkap Tya dengan senyuman khasnya.

Tidak heran banyak pelanggan yang merasa ketagihan dengan Menu Loving Steak. Proses menemukan campuran bumbu ajib sebagai bahan untuk mengolah steak sendiri membutuhkan waktu yang lama. Eksperimen demi eksperimen dilewati demi mendapatkan taste steak yang tidak mengecewakan. “Awal mula kami gemar membuat steak adalah pada tahun 2005 ketika kami belajar sendiri meracik ramuan tersebut”, tutur Tante Fifi, sembari menunjukkan proses penyajian steak. Tambahnya, setelah sebanyak dua puluh kali melakukan eksperimen, akhirnya  didapatkan racikan yang benar-benar pas sesuai keinginan dan selera.

Resep rahasia yang ada di menu Loving Steak ini adalah menggunakan daging import dari Amerika, Australia, dan New Zealand, serta ingredients import dari Amerika dan Eropa yang diolah sesuai resep dapur hotel bintang 5 di Amerika. Selain itu juga, terdapat 9 bumbu rahasia yang digunakan untuk menghasilkan rasa yang mampu menggetarkan lidah. Nah…Sob, apalagi yang ditunggu? Mau menikmati menu steak hotel dengan harga murah, dimana lagi kalau bukan di Loving Steak? Laughing

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>