Ketika Tuhan Jatuh Cinta

Fikri yang merupakan pemuda sederhana namun bersahaja, berjuang untuk bisa kuliah walau mendapat penentangan dari ayahnya. Dengan kelebihannya bisa menggambar pasir ketika semasa kuliah untuk menopang dirinya dan membantu keluarganya , fikri menjual lukisan pasir yang dititipkan pada galeri koh acong.  Disini Fikri mengenal lidya putri Koh acong yang diam diam menaruh hati padanya.

Dikampus Fikri berteman dengan Irul, seorang playboy tampan dan juga dari keluarga kaya. Irul yang menyatakan cinta kepada Leni,  seorang gadis muslimah berjilbab yang taat. Walaupun Irul kaya dan tampan namun Leni menolaknya disebabkan karena Fikri. Perilaku Fikri yang baik dan saleh rupanya menarik hati Leni, .  Namun perasaan mereka berdua baru terungkap setelah lulus kuliah.  namun sayangnya setelah Fikri berencana ingin mengkhitbah Leni untuk menajdi istrinya, Leni terlebih dahulu di jodohkan dengan pria pilihan orang tuanya.  Fikri dengan perasaan pilu tetap menasehati Leni untuk tetap berbakti pada orangtuanya dan menerima pinangan lelaki tersebut.

Irul yang semakin menjadi keplayboyannya berkenalan dengan Lidya dan mulai berpacaran.  Fikri sering menasehati sahabatnya ini untuk tetap menjaga keimanannya , namun sayangnya Lidya hamil dan Irul lari dari tanggung jawab. Disisi lain Fikri diterpa cobaan yagn datang dari adiknya sendiri. Adiknya yang sudah memakai jilbab membuat keputusan membuka jilbab demi karir. Disaat yang bersamaan pula kedua orangtua Fikri meninggal. Di saat ini hadir lah sosok Shira yang membuat luluh hati Fikri.  Apakah Shira adalah sosok yang Tuhan kirimkan kepada Fikri ? Lalu bagaimana akhir dari permasalahan mereka ?

“Ketika Tuhan Jatuh Cinta” merupakan sebuah film tentang drama religi yang diharapkan menjadi sebuah film yang bisa mengajarkan kepada masyarakat tentang arti keikhlasan. jadi sobat pesona tunggu dan saksikan pemutarannya yang akan release mulai tanggal 5 juni 2014 yaa. (joko)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>