Jurassic World: Fallen Kingdom Penyelamatan Mencekam Dinosaurus

Jurassic-World

Jakarta – Imax kelapa Gading Mall. T-rex menjadi awal dari kehadiran dinosaurus yang unik. Namun, kemunculan dinosaurus baru bernama Indominus Rex, tampaknya menjadi pembeda. Setidaknya kemunculan Indominus menjadi awal generasi baru dinosaurus yang dibuat dengan teknologi baru.
Kemunculan dinosaurus hybrid sudah diawali dalam film Jurassic World (2015) dengan nama Indominus Rex. Di film Jurassic World: Fallen Kingdom, akan diperlihatkan sosok predator baru yang berperan sebagai  antagonis utama. Kejutan lain yang tidak terduga adalah kehadiran Tyrannosaurus Rex. Taman wisata dinosaurus yang dikelola oleh Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) sudah hancur total. Keberadaan dinosaurus liar masih terdeteksi. Claire yang mendirikan organisasi kembali membujuk Owen Grady (Chris Pratt) dalam sebuah misi penyelamatan.

PB 1
Owen yang punya pengalaman sebagai pelatih raptor menjadi alasan Claire dalam mengajaknya untuk misi ini. Namun, misi ini menjadi kacau ketika kejutan dan ancaman menyatu, sehingga menyulitkan Claire dan Owen. Jurassic World: Fallen Kingdom berlanjut dengan rumor terjadinya peristiwa bencana alam. Namun, Claire dan Owen terkejut karena bukan bencana alam yang menjadi permasalahan. Sebuah konspirasi besar sedang dirancang untuk tujuan tertentu dan tampa sadar melibatkan Claire dan Owen.

PB 3
Yang berbeda dari sequel sebelumnya, film ini lebih dramatis, belum seperempat film penonton sudah disuguhkan dengan adegan mencengkam. Konflik yang di kemas bukan saja tentang manusia dan dinosaurus tapi lebih dalam dengan misteri di balik cucu Benjamin lockwood, penghianatan dari Eli Mills orang kepercayaan  Lockwood, serta kisah cinta antara Owen dan Claire. Konflik yang menarik datang dari karakter anak kecil cucu Lockwood  Maisie yg di perankan Isabella Sermon. Karakter pendukung yang sangat kompleks karena sebuah misteri di balik anak kecil ini dan membuat karakter ini ikut berpetualang dalam ketegangan.

PB 4
Film ini menyuguhkan efek fisual yang sangat luar biasa, dengan seakan-akan dinosaurus dan bencana alam , serangan, dan ledakan tampak nyata . Kekuatan efek fisual ini lah yang membuat penonton seakan – akan masuk dalam cerita dan ikut merasakan ketegangan yang terjadi . Film seri Jurassic Park maupun Jurassic World pertama mengambil lokasi lebih banyak di dalam taman bermain, kali ini Jurassic World  lebih banyak mengambil lokasi di kediaman Lockwood yang membuat unsur taman bermain dinosaurus menjadi hilang. Seakan-akan Jurassic World ingin mulai menyatukan antara dunia dinosaurus dengan kehidupan manusia.

PB 2
Karakter Ian Malcolm sendiri merupakan salah satu orang berpengaruh di dunia dinosaurus. Peran pentingnya tentu tidak akan terlupakan ketika dirinya tampil di film Jurassic Park (1993) dan The Lost World: Jurassic Park (1997). Seperti apa keseruan dan ketegangan film tentang kehidupan dinosaurus ini? Saksikan segera di bioskop kesayangan kamu sobat PESONA.(Trs)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>