Jill Gladys, Hoki jalan2 di Mall jadi Artis

Gadis yang sudah terjun di dunia entertain sejak awal Februari 2007 ini memang bisa di bilang sangat beruntung, pada awal keberuntungannya, gadis lulusan Sunway University Malaysia ini asli Jakarta yang lahir tanggal 07 Oktober 1986.
Berawal dari  jalan-jalan di suatu mall daerah Jakarta Selatan, remaja yang biasa dipanggil Jill ini tanpa disangka-sangka, sesesorang dari sebuah Agensi model menghampiri Jill dan langsung menawarkan casting untuk sebuah iklan. So, gimana cerita selanjutnya hingga dara cantik ini menjadi artis, yo kita ikuti obrolan Pesona Muda(PM) dengan Jill Gladys(JG).

PM     : Kegiatan sekarang apa nihh Gill ?
JG     : Sekarang aku lagi sibuk syuting-suting aja buat sinetron drama komedi yang akan tayang di sctv. Sama belajar-belajar mau jadi presenter ataw Host Sport tahun ini, karena mudah-mudahan target aku di tahun ini untuk apa yang aku ingin capai seperti mau jadi Host tadi terlaksana,, amin.

PM    : Kalo dibilang sudah berapa lama terjun di dunia entertain cukup baru juga yahh, tapi ceritain dong asal mula Jill masuk dunia Entertain ?
JG    : Jadi begini ceritanya Jill Gladis sambil tersenyum, jadi pada waktu itu aku dan teman-teman kuliah aku di Malaysia ceritanya jalan-jalan berlibur di suatu mall didaerah Jakarta selatan sehabis lulus kuliah di malaysia, tiba-tiba ada seorang Agen profil management yang menghampiri aku dan langsung tiba-tiba menawarkan aku untuk casting sebuah iklan produk Citra dan herannya aku langsung mau ikut, Tahu gak sihh sobat pesona muda ?? pertama kali ikut Casting itu aku tuh nangis-nangis, karena aku ga ngerti yang namanya acting tuh gimana” dan jujur baru pertama kali banget soalnya, yahh akhirnya aku gagal untuk casting pertama aku. Tapi aku dari situ mulai belajar dan kenal dengan beberapa agency yang lain !! nahh dari situlah awal carier aku di dunia Entertain dimulai yang pada waktu itu kira-kira bulan Februari 2007 aku pertama kalinya menjadi model bintang iklan Mizone lanjut waktu demi waktu beberapa tawaran iklan dan main FTV terus berdatangan kepadaku. Yang terakhir ini aku bermain di Film layar lebar yang berjudul Kawin Laris, hayoo udah nonton belom ??

PM     : Yang  paling ngedukung banget kamu terjun ke dunia entertain siapa ?
JG    : Kalo masalah ngedukung semua keluaraga aku     ngedukung banget carier aku disini, basicly walau pada awal mulanya ada yang dukung dan ada juga yang nggak, tohhh aku tetap keras!! karena dari kecil aku sudah keras dalam segala sesuatu dalam tanda kutib tentang apa yang aku mau dan inginkan  pasti aku lakuin walau itu di tentang oleh orang tua aku.. jadi sampai sekarang apa yang aku lakuin selama itu positif dan juga buat masa depan aku mereka selalu turuti saja. Dan yang paling ngedukung suport aku untuk sekarang ini adalah mas Evander dia itu asisten sutradara di produksi Film horor yang lagi aku jalanin sekarang ini, buat aku dia berjasa banget dehh coz peran aku disini lumayan sulit untuk dapetin karakternya, tapi berkat beliau aku jadi bisa peranin karakter aku di film ini,, terima kasih yahhh ?

PM    : Kalo aktor yang kamu suka dan ingin ajak beracting bareng siapa?
JG    : Aku suka banget sama Kristin Hakim kenapa buat aku dia fenomenal banget meski aku nggak ikutin film-film waktu dia masih muda dulu. Aku penasaran aja sama beliau dengan cara kerja mba Kristin Hakim yang sampai sekarang ini masih exis aja. Yang kedua sama Agnes Monica dia itu buat aku inspirasi juga dalam carier aku, dia profesional banget yang aku dengar-dengar dari orang think smart women pokonya dehh.

Yupzz guys walau kiprahnya di dunia entertainment baru dua tahun digeluti namun Jill Gladys telah mempunyai impian,, Dia ingin jadi pembunuh alias psikopat..!! Padahal cewek ini lulusan bisnis internasional sebuah perguruan tinggi. Untungnya keinginan Jill tersebut hanya berupa peran yang sampai sekarang belum menghinggapi dirinya.”Peran itu menurutku sangat menantang. Aku mau sekali kalau ada yang menawarkan,” katanya singkat. Padahal, sambungnya, awal mula ia terjun ke dunia hiburan tanpa sengaja. Namun perlahan Jill mulai menikmati aktivitas itu. Ini berbeda dengan kegiatan bisnis yang sebelumnya ia lakoni. “Ini sisi lain yang beda dari yang aku pikirkan sebelumnya dan ternyata aku fun serta enjoy. Padahal dulu waktu mau ke sini hambatanku adalah melawan rasa malu. Itu awalnya sulit sekali, jelasnya panjang lebar. Tak hanya itu Jill pun memiliki cara sendiri untuk melepaskan diri dari kepenatan dan rasa lelah terutama jika dirinya tengah dilanda emosi alias stres. “Biasanya aku langsung naik mobil lalu masuk tol sambil ngebut aku teriak-teriak sampai puas, setelah itu baru deh tenang”.
Gimana sob kita acungkan jempol yahh buat Jill, sukses selalu.. (Jaka/PM/foto.dok.Jill)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>