Jason Bourne Beburu Mafia

2465_TP_00097RSobat PESONA, Film Jason Bourne atau Bourne 5 merupakan film terbaru hollywood yang bergenre Action. Matt Damon memberikan aksi terbaiknya sebagai Jason Bourne dalam seri kelima film yang bertemakan tentang mata-mata.  Jason Bourne, yang sudah tayang di Indonesia pekan ini bakal memberikan kamu sebuah tontonan yang menarik sekaligus menegangkan.

Paul Greengrass yang menyutradarai seri kelima ini juga berhasil membuat penonton tak berkedip dan menahan napas mereka selama film ini berlangsung. Ketegangan demi ketegangan terus muncul dan kamu bahkan tidak akan tahu kapan antiklimaks bakal terjadi.
2465_RR_00024R
Jason Bourne adalah nama karakter di film trilogi The Bourne yang akan dibintangi oleh Matt Damon. Cerita film ini sangat sulit ditebak serta menampilkan adegan fight yang seru. Film action “Jason Bourne” bercerita tentang kisah seorang mantan agent rahasia yang bernama David Webb atau sering dikenal dengan nama Jason Bourne yang sampai sekarang masih menjadi buruan CIA.

Pada sekuel terbarunya ini, ingatan Jason Bourne sudah kembali pulih, dan ia dapat mengingat semua memori yang telah terjadi padanya. Dilihat dari trailernya tampak juga kekacauan yang telah terjadi sebuah kota dan Jason terlibat pada kekacauan di kota tersebut. Jason juga terlibat didalam sebuah pertarungan di arena pertandingan. Apa alasan Jason terus diburu, Bagaimanakah cara Jason lepas dari kejaran agent CIA?
2465_FPT_00007AR_CROP
Film action “Jason Bourne” akan menampilkan sebuah cerita yang sangat menegangkan, perkelahian, upaya Jason dalam pelarian dari agent CIA akan tampak pada film ini. Awalnya, Bourne bertahan hidup sebagai seorang petarung jalanan di Yunani. Tapi, dia kemudian menarik perhatian Direktur CIA, Robert Dewey (Tommy Lee Jones) setelah Nicky Parson (Julia Stiles) meretas berkas operasi hitam yang dilakukan CIA. Dewey lantas memerintahkan kepala operasi cyber-nya, Heather Lee (Alicia Vikander) untuk menemukannya. Begitu menemukan targetnya, Dewey lantas memerintahkan asetnya yang diperankan Vincent Cassel untuk menghabisinya.

Ketegangan telah terasa di awal film ini ketika terjadi aksi kejar-kejaran di tengah kekacauan. Intensitas ketegangan film ini pun tidak turun dengan adegan saling memburu dan diburu yang dilakukan para tokohnya.  Di film ini, Bourne telah menjadi seseorang yang melek teknologi walaupun tetap menyelesaikan masalah dengan kekuatan fisik. Dan, meskipun dia telah mendapatkan sebagian jawaban atas pencarian jati dirinya di masa lalu, dia tetaplah menjadi sosok misterius.

Seperti apa tegangnya  petualangan Bourne di film ini? Bagaimana dia menghadapi Dewey dan CIA yang terus memburunya, akankah Bourne selamat atau malah sebaliknya? Saksikan hanya dibioskop kesayangan kamu !! (jaka)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>