Iron Man 3 Dengan Kisah Misteri

Sobat PESONAmuda.. Rumah produksi Marvel Studios akhirnya merilis film Iron Man 3. Film itu sekaligus diteguhkan sebagai seri pamungkas dari seri manusia baja, yang dilekatkan dengan sosok brilian, play boy juga industrialis bernama Tony Stark/Iron Man. Yang dalam seri penutupnya nanti harus berhadapan dengan bandit yang mempunyai kekejian tak bertepi bernama The Mandarin.

Sebelum menuju sekuel ‘The Avengers’, masing-masing pahlawan super komik Marvel harus menjalani solo movie terlebih dahulu, diawali dengan seri ketiga dari Iron Man. Plot cerita Iron Man 3 terjadi setelah kejadian dari film ‘The Avenger’. Saat Iron Man harus berhadapan dengan lawan baru yang jauh lebih kuat dan berbahaya dari musuh-musuh sebelumnya yakni ketua dari kelompok teroris bernama Mandarin.

Teror dari Mandarin (Ben Kingsley) tidak hanya ditujukan untuk menghancurkan Iron Man tapi juga orang-orang terdekat dari Tony Stark sebagai Iron Man. Semua karya besarnya dimusnahkan dan orang yang dicintainya disakiti hingga merusak tidak hanya fisik tapi juga mental dari Tony Stark. Bukan Tony Stark (Robert Downey Jr.) namanya bila tak menciptakan terobosan-terobosan terbaru dalam setiap aksinya sebagai Iron Man. Kisah film ketiga akan diawali kejadian tahun 1999 di Bern, Swiss. Dari sebuah insiden yang tak ada sedetikpun dalam benak Tony akan menimbulkan masalah di kemudian hari.

Aldrich Killian (Guy Pearce) seorang ilmuwan berwajah culun yang memiiki sebuah ide tentang masa depan. Namun sayang, Tony saat itu lebih tertarik dengan penelitian milik Maya Hansen (Rebecca Hall). Sejak itu, Aldrich berusaha untuk bangkit sendiri dan melupakan kekecewaan yang ditimbulkan akibat ulah kecil Tony.

Setelah 13 tahun aldrich kembali datang ke kehidupan Tony, aldrich yang dulunya cupu dan kumuh berubah menjadi lelaki klimis dan bersih serta mempunyai kekuatan menjadi manusia api Dihadapan Pepper pot kekasih dari Tony, Aldrich memperlihatkan temuannya memlalui dokterin otak manusia. Dari situlah aldrich menyusun rencana jahatnya untuk menghancurkan Tony dan robot-robotnya beserta pemimpin amerika. Namun Aldrich tidak semudah itu menghancurkan Tony Stark. Bersama Iron Patriot, Tony mengatur strategi mengalahkan Aldrich dan para pengikutnya. Lalu siapakah yang akan menang sobat Pesona Muda?

Sementara itu Iron Man 3 terlihat tampil lebih gelap dibandingkan dua seri sebelumnya. Walau tetap karismatik dan flamboyan, penampilan Robert Downey Jr, kali ini terlihat lebih serius.  Ramuan action, drama, dan juga sentuhan humor tetap dipertahankan oleh Shane Black yang menggarap salah satu film ikonik Lethal Weapon. Bagi Anda yang sudah menonton seri pertama Iron Man, apakah Anda menyadari bahwa teroris adalah kelompok penjahat yang menculik Tony Stark di film pertama. So.. jangan sampe ketinggalan sobat pesonamuda. (jaka)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>