IKAN DORI Ala Fish & Co, Seleranya Anak Muda!!

Jangan ngaku penggemar seafood kalo belum coba seafood yang satu ini.  Disinilah kamu bisa menemukan satu-satunya tempat makan dengan konsep “Seafood in a Pan” di Indonesia. Maksudnya adalah penyajian makanan khas laut yang masih segar dan di masak di atas wajan (pan), bahkan langsung disajikan panas-panas dengan pannya tersebut di atas wajan.

Fish & Co ini diperkenalkan pertama kali di Singapura oleh  Mr. Lambert Yeo dan Mr. Ricky Chew pada bulan Desember 1998. Mereka menemukan konsep Seafod in a pan saat mereka mengunjungi Afrika Selatan, disana mereka melihat nelayan yang selesai menangkap ikan lalu langsung memasaknya di wajan. Tradisi itu lalu di boyongnya ke negara mereka, yaitu Singapura. Di Indonesia sendiri Fish & Co dibawa oleh Henky Rusli pada tahun 2003 sebagai franchisenya Fish & Co. Singapura. Dan sampai saat ini di Indonesia sudah ada 6 outlet Fish & Co yang ia kelola, yaitu di Mal Taman Anggrek, CiIandak Town Square, PIM 2, Pacific Place,  EX Plaza Indonesia, SUTOS (Surabaya Town Square), dan sebentar lagi akan dibuka satu outlet baru di daerah Gandaria Jakarta Selatan di bulan Juni tahun ini.

Berbicara mengenai menu yang ada di tempat makan ini,  benar-benar menggugah selera kita lho sob. Sebut saja, “Muscle Garlic With Lemon Butter Sauce”. Makanan pembuka khas Fish & Co ini memang pemancing selera makan sebelum mencicipi hidangan utama. Yaitu kerang hijau dari New Zeland yang dilumuri saus krim dengan aroma kegurihan garlic yang disajikan dengan sentuhan rasa lemon atau Fried Calamari yang di goreng dan dilapisi dengan adonan bumbu khas Fish & Co. yang  lezat. Cara menikmatinya pun terbilang unik sebagai sebuah hidangan sea food. Yakni, bersanding dengan beberapa tangkup roti kering. Roti itulah yang akan digunakan untuk menikmati kuah gurih tersebut. Tidak mengherankan jika keunikan dan kenikmatan rasa perpaduan kerang hijau, kuah dan roti ini akhirnya mendapat gelar The Number One F&B pada festival resto di Singapura, awal tahun 2003 silam.

Jangan lewatkan menu utama “Fish & Chips” yang dikenal sebagai “The Best Fish & Chips in Town”, yaitu ikan Dori (import) yang di goreng ala Fish & Co. dibubuhi Lemon Butter Sauce dan disajikan dengan kentang goreng impor, yummi,,rasanya begitu renyah dan gurih dengan tekstur ikan Dory dari Vietnam yang sangat lembut hingga tiap gigitnya bisa langsung terlumat di mulut. Buat yang datang berdua atau lebih, boleh mencoba menu sharing Fish & Co., “Seafood Platter” yang terdiri dari calamari, udang, kerang hijau, dan ikan dori yang di grill (dibakar). Porsinya yang besar cocok banget buat disantap bareng. Kisaran harga di Fish & Co. untuk menu pembuka (starter) dari 22 ribu sampai 59 ribu, sedangkan untuk menu utama adalah dari 65.000 sampai 400 ribu (premium platter). Harga sepertinya menjadi pas dan cocok melihat porsi yang dihidangkan Fish & Co. ini benar-benar membuat kenyang alias porsinya yang guedee.

Get Much Benefit With VIP Member

Satu hal yang menarik lagi mengenai Fish & Co. ini, yaitu mengenai VIP Member yang diperuntukkan buat pelanggannya. Hanya dengan registrasi sebesar 50 ribu , kamu udah bisa dapet VIP card plus cash back voucher sebesar 50 ribu. Artinya sama saja gratis kan sob, beli voucher tapi bisa digunakan lagi!.. Nah, dengan VIP member ini kamu langsung dapet diskon sebesar 15% setiap kali datang ke Fish & Co.. Asyik kan??!!..  Gak sampe disitu aja setiap bulan sekali bahkan Fish & Co. ngasih diskon sebesar 50% buat pemegang VIP member.

Hari diskon ini sengaja tidak ditetapkan sehingga membuat pelanggan penasaran,  lalu pemberitahuan diskon ini disampaikan lewat sms atau telpon dari pihak Fish & Co kepada pemegang VIP member. Yang gak kalah menariknya lagi, buat pemegang VIP member yang sedang berulang tahun, Fish & Co. juga memberikan diskon sebesar 30%. Diskon ini bisa digunakan maximal 7 hari dari tanggal ulang tahun. Gimana sob… Tertarik kan dengan Fish & Co. selain bisa menikmati menu seafood yang berkualitas dan jarang ditemukan di tempat lain, kamu juga bisa mendapatkan diskon-diskon besar kalo menjadi VIP member..Buruan Yuk , bertandang ke Fish & Co. …!! (Dharma/Foto. Jaka)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>