Hunter Killer , Upaya Pencegahan Perang Dunia III

Hunter Killer, sebuah misi pencegahan perang dunia III, berawal dari kapten kapal selam Amerika Serikat, Joe Glass yang sedang melakukan penyelidikan hilangnya kapal selam milik Amerika Serikat di perairan laut dalam yang berbatasan dengan negara Rusia. Bangkai kapal ditemukan didasar laut akibat serangan dari torpedo milik Rusia.

WhatsApp Image 2018-10-24 at 10.02.31
Penyerangan di dalam dasar laut ini diselidiki oleh Amerika Serikat dengan mengirimkan mata – mata yang menghasilkan sebuah fakta besar dimana telah terjadi kudeta oleh jendral militer Rusia yang mengancam keselamatan Presiden Rusia. Dalam keadaan pelik Joe Glass dan timnya mendapat perintah untuk menyelamatkan Presiden Rusia untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

WhatsApp Image 2018-10-24 at 10.02.31(2)
Di dalam dasar laut menuju perairan Rusia begitu banyak pengamanan ketat, ranjau dan torpedo yang memili daya ledak , tentunya hal ini menyulitkan misi penyelamatan.Kapal selam Amerika Serikat tanpa sengaja menemukan kapal selam milik Rusia, kemudian menyelematkan kapten dan anak buah Rusia yang terjebak di dalamnya. Pertemuan ini menjadi titik awal misi penyelamatan dan pencegahan perang dunia.

WhatsApp Image 2018-10-24 at 10.02.30
Hunter Killer disutradarai oleh Donovan Marsh yang diangkat dari novel yang berjudul Firing Point (2012) karya George Wallance dan Don Keith. Film ini akan mengaduk emosi penonton dimana Joe Glass membuat keputusan untuk bekerjasam dengan Kapten Negara lawan. Film ini menyuguhkan kekuatan visual yang bagus dengan teknologi tinggi melihat 80 persen setting berada di dalam laut.
WhatsApp Image 2018-10-24 at 10.02.28

Film ini diramaikan oleh sederet aktor Hollywood, Gary Oldman, Common, Linda Cardellini, Toby Setephens, dan lain – lain  Hunter Killer untuk pencinta film action sekaligus Thriller  mungkin menjadi salah satu daftar tontonan wajib di bulan ini . (Trias)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>