Hengky Kurniawan dan Ucie Berduet dengan Single Terbaru

hengky

Haii Sobat PESONABSI, Lama tak terdengar beritanya Hengky Kurniawan kini mencoba peruntungannya menjadi seorang penyanyi. Bersama penyanyi Ucie Sucita, Hengky Kurniawan merilis single duet berjudul, “Kalau Bulan Bisa Ngomong”.Lagu tersebut memang sudah tak asing lagi bagi pencinta musik Tanah Air. Sebab lagu tersebut sempat dipopulerkan oleh Doel Sumbang di era 90-an. Buat Hengky Kurniawan, menjadi penyanyi adalah mimpinya sejak dulu.

20170214_145106
“Karena saya memang suka sekali musik. Pernah bikin album untuk teman artis juga. Kerjaan saya kan kuli musik, promotor musik di belakang layar, dipikir-pikir kenapa saya enggak nyanyi saja. Dan akhirnya sekarang bisa terwujud,” kata Hengky Kurniawan ditemui saat rilis single duetnya di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat.
Sedangkan Ucie Sucita penyanyi solo dangdut NAGASWARA peraih dua penghargaan sebagai artis penyanyi dangdut pendatang baru terpopuler Indonesia Dangdut Awards Indosiar dan Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV tahun 2016. Ucie semakin mengepakkan sayapnya untuk bisa terbang lebih tinggi lagi dengan menggaet Hengky Kurniawan artis pemain sinetron, film, model yang berparas tampan dan multitalenta untuk bernyanyi bersamanya.

Tak harus menunggu lama dalam proses take vokal karena sebelumnya proses perkenalan mereka berdua baik Ucie maupun Hengky sudah terjalin akrab ketika kerja bareng dalam sinetron Senandung, MNCTV. Keduanya pun sepakat untuk memilih single lama yang hits di era tahun 90-an yaitu lagu dari Doel Sumbang dan Nini Carlina “Kalau Bulan Bisa Ngomong” ciptaan Doel Sumbang.

Konsep lagu “Kalau Bulan Bisa Ngomong” dengan genre musik trap raggae sangat keren karena musiknya kekinian sesuai dengan anak muda jaman sekarang. Lagu ini sangat familiar dijamannya dan diyakini di tahun Ayam 2017 ini akan kembali mengulang sukses lewat duet Ucie dan Hengky.

Ada hal yang spesial disampaikan oleh Ucie dan Hengky bahwa proyek duet ini merupakan hal yang sangat luar biasa, karena awalnya ini merupakan ide mereka berdua dan hanya bentuk obrolan serta candaan saja saat dilokasi syuting, tetapi akhirnya di NAGASWARA itu semua bisa terwujud dan berjalan lancar dengan hasil sangat memuaskan. Yupp Semoga ucie dan hengky bisa mengulang suskes lewat single terbarunya “kalo bulan bias ngomong”.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>