FROZEN Animasi yang menyentuh hati

Disney kembali membuat hati para penggemarnya bergembira dengan di release nya “Frozen”, sebuah dongeng karya Hans Christian Anderson dengan judul “The Snow Queen”.  Kisah tentang 2 putri bersaudara  yang di sebut dengan “Sisters of Arandele”  Kristen Bell yang mengisi suara Anna, dan Idina Menzel yang mengisi suara Elsa berhasil membuat film animasi ini begitu hidup.  Karakter Anna yang begitu ceria tampak berlawanan dengan Elsa kakaknya yang selalu menutup dirinya sejak mereka kecil.

Anna tidak menyadari bahwa Elsa mempunyai kekuatan Es yang pernah melukainya waktu mereka kecil.  Hal ini yang membuat Elsa menutup diri khawatir ia akan kembali melukai Anna lagi. Bahkan ketika orangtua mereka wafat Elsa tetap tak mau keluar kamar, hanya bisa menangis di kamarnya.

Namun ketika saat pemahkotaan dirinya sebagai ratu, Elsa mau tak mau harus hadir di acara tersebut, dan hal yang selama ini dikhwatirkan pun terjadi.  Elsa tak dapat mengontrol kekuatannya dan menciptakan musim dingin abadi.

Anna yang merasa bertanggung jawab berusaha menyusul kakaknya yang bersembunyi di gunung.  Selama perjalanannya inilah Anna di tolong oleh Kristoff  serta bertemu dengan Olaf sebuah boneka es yang hidup.

Seperti halnya film animasi Tangled, Frozen dibuat dengan animasi yang indah dan sangat menghibur untuk semua umur. Lagu “Let It Go” pun di nyanyikan dengan indah oleh Idina Menzel.  Sebuah paket animasi yang lengkap dan bermutu, sangat di rekomendasikan untuk di saksikan di Bioskop untuk menikmati suara Anna dan Elsa yang indah. (joko)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>