“Five Feet Apart” Pacaran Tapi Tidak Boleh Sentuh

FIVE FEET APART-37

Senayan City XXI, Film Five Feet Apart (2019) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah sepasang remaja dengan penyakit yang mengancam jiwa. mereka bertemu di rumah sakit dan jatuh cinta.

Film bergenre drama romantis ini akan tayang di bioskop – bioskop Amerika pada tanggal 22 Maret 2019 dan di rilis oleh CBS Films dan Lionsgate. Film ini diambil dari kisah sebuah novel dengan judul Five Feet Apart karya Rachel Lippincott, Mikki Daughtry and Tobias Iaconis.

FIVE FEET APART-29

Disutradarai Justin Baldoni, film Five Feet Apart sekilas akan mengingatkan pada The Fault in Our Stars, ketika sepasang pengidap sakit yang sama saling jatuh cinta di antara kematian yang mengintai satu sama lain. Bedanya, di film ini, pasangan yang di mabuk asmara harus menjaga jarak, sesuatu yang membuat drama ini lebih terdengar dramatis.

FIVE FEET APART-01

Kekuatan film ini ada pada kisah cinta unik yang dibatasi oleh jarak lima langkah. Terlihat dekat tapi terasa sangat jauh. Pantangan inilah yang menjadi tantangan bagi Stella dan Will untuk tetap bersama. Mereka memahami peringatan dan resiko yang bisa mereka terima. Namun Stella dan Will tampak sangat bahagia menjalani hidup mereka.

Terdapat beberapa adegan yang menguras emosi di sepanjang film. Dari mulai kesedihan mendalam Stella akan kehilangan yang kerap dialaminya, dari mulai ayah dan kakak perempuannya, hingga sahabat sesama nya dirumah sakit.

FIVE FEET APART-16

Dengan penggarapan yang pas dan tak berlebihan, serta sedikit bumbu adegan sensual Richardson dan Sprouse, film ‘Five Feet Apart‘ menjadi film drama romantis yang cukup berkesan. Menghangatkan hati sekaligus menggugah kesadaran akan pasien penyakit cystic fibrosis dan risiko yang dihadapi.

Nah sobat PESONABSI, akankah Stella dan will akan hidup bersama selamanya,, atau malah sebaliknya will dan stella akan meninggalkan cintanya. saksikan film drama romantis ini hanya dibioskop kesayangan kamu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>