Film Noah

Kehadiran Film Noah yang di putar yang di bioskop seluruh Indonesia tampaknya menjadi cara untuk Ariel dan personil Noah untuk menumpahkan uneg-uneg selama mereka berkarir.  Siapa sangka ternyata transformasi perubahan nama dari Peterpan menjadi Noah ternyata mempunyai  banyak cerita tersendiri.  Hal ini di kemas dalam bentuk semi documenter dari sejak awal masih bernama Peterpan sampai saat ini yang sudah berganti nama menjadi Noah.

Film Noah sendiri menyoroti cerita di balik jatuh bangunnya Band ini dari sudut pandang banyak pihak.  Menceritakan mulai dari formasi awal Peterpan yang berlanjut pada keluarnya 2 orang anggota nya,  hingga kasus Pornografi yang menyeret Ariel ke Tahanan selama 2 tahun. Dan klimaksnya sampai ke awal kebangkitan Peterpan yang berubah nama menjadi Noah.

Tak bisa di pungkiri kemegahan nama Peterpan seakan hancur manakala Ariel masuk tahanan.  Namun di dalam pro kontra masalah yang membelit Ariel,ternyata di luar sana masih banyak fans peterpan yang mengharapkan peterpan tetap berkarya.

Sebuah wujud kebersamaan yang ingin di gaungkan oleh personil Noah di wujudkan dengan mengadakan konser untuk mendukung Ariel.  Sebuah Konser tanpa Vokalis yang di bantu banyak musisi besar Indonesia yang salah satunya adalah Idris Sardi .  Konser ini  terbilang unik, sebuah Gitar yang biasa di gunakan Ariel di letakkan di tengah panggung lengkap dengan stand mike.  Sebuah symbol  bahwa mereka tidak meninggalkan Ariel.

Kesabaran dan penantian personil Noah berbuah manis.  Seperti  dahaga yang tertahan selama Ariel di dalam tahanan, kehadiran Noah di sambut dan ditunggu secara  spektakuler di seluruh Indonesia. Dan luar negeri   Film Noah memberikan sebuah pelajaran  tentang arti kesabaran , kesetiaan dan keyakinan yang bisa menginspirasikan semua yang menontonnya.  Mengutip ungkapan Putrama Tuta,Sutradara film Noah “Noah merupakan bukti bahwa kesempatan kedua itu ada”. (joko)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>