Fast & Furious 6 Actionnya lebih menegangkan

Hallo sobat Pesona Muda…? “Woww Keren,Takjub dan gokill ni film” itulah coment saya salepas menonton film terbaru dari Vin Diesel Fast Furious 6 . yup bagaimana tidak takjub pada seance pertama film ini sudah menampilkan adegan kebut-kebutan mobil dijalanan bukit loh sobat PESONAmuda.

Satulagi yang membuat bangga di film ini adalah ‘Joe Taslim’, beliau adalah aktor indonesia yang ikut berperan di film Fast Furious 6. Suatu kebanggan buat dunia perfilman indonesia yang patut diakui oleh internasional. Pasalnya Joe Taslim ikut membintangi film ini gara-gara joe dilihat di Film “The Raid” karena aktingnya bagus.

Bagaimana ceritanya hingga Joe diminta untuk terlibat di film ‘Fast and Furious 6’?

“Mereka nonton ‘The Raid’, mereka lihat saya cocok untuk karakter yang mereka cari. Mereka coba untuk casting saya, mereka kirim dialog, dan itu saya rekam dan kirim ke mereka,” ucapnya. Setelah video rekaman tersebut dikirim, Joe tak menaruh harapan tinggi. Dengan ditawari saja, sudah merupakan bentuk apresiasi bagi diri aktor yang baru membintangi lima judul film itu. “Saya senang mereka lihat potensi saya ada (di dunia akting),

Joe melakukan proses pengambilan gambar ‘Fast and Furious 6′ selama empat bulan di London dan Spanyol. Ia bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam sebuah produksi film Hollywood. “Ve, hantam mereka!” ujar Joe Taslim dalam film terbarunya, Fast & Furious 6. Dialog tersebut murni berbahasa Indonesia dan diucapkan langsung oleh Joe dalam film tersebut. Ia pun mengaku lega dan bangga karena adegan tersebut tidak dipotong atau diganti. Menurutnya, dialog tersebut bisa mencerminkan dari mana ia berasal. “Lega karena scene saya berbahasa Indonesia enggak hilang, penonton Indonesia jadi tahu, yang saya bawakan bukan karakter Jepang atau China, saya Indonesia,” paparnya kembali.

Yupp kembali ke film Fast Furious 6 sob, Film yang disutradarai Justin Lin ini merupakan kelanjutan dari film-film sebelumnya dengan judul yang sama. Justin Lin, telah menggarap film laga balapan tersebut sejak filmnya yang ketiga, The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006), Fast & Furious 4 (2009), Fast Five (2011), dan Fast & Furious 6.

Sementara itu, Hobbs (Dwayne Johnson) melacak organisasi pengendara terampil bayaran yang telah berkendara melewati 12 negara. Satu-satunya cara untuk menghentikan kriminal adalah berlaga di jalan, sehingga Hobbs meminta Dom untuk mengumpulkan tim elit di London dengan imbalan yang tak ternilai harganya

Intinya sob, di film ini The Rock yang dulunya musuh bagi Dom “Vin Diesel” kini menjadi team yang akan memburu penjahat berat bernama Show. Dalam pengejarannya dom dikejutkan dengan sosok letty yang menjadi bagian dari penjahat Show.  Letty adalah anak buah Show yang setia mengikuti dalam aksi kejahatan Show. Namun dalam satu ketika Letty terekam oleh kamera cctv dan langsung menjadi daftar pencarian orang oleh FBI (The Rock).
Sementara Fast & Furious 7 saat ini dilaporkan telah memasuki masa produksi dibawah besutan sutradara James Wan, bersama Jason Statham sebagai penjahat baru.

Nahh penasarankan sob? Saksikan saja film yang dibintangi aktor indonesia dan kawan-kawannya Vin Diesel, Dwayne Johnson, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan juga aktor asal Indonesia, Joe Taslim dalam Fast & Furious 6. (jaka)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>