Esia Qwerty Makin Digemari

Esia terus agresif menghadirkan berbagai produk baru menghadapi persaingan di tahun 2011. Memanfaatkan semakin menjamurnya kecenderungan social media terutama di kalangan kaum muda Indonesia, Esia meluncurkan Hape Qwerty Mini. Hape ini berbentuk kecil dan stylish, namun berkemampuan maksimal dalam fitur-fitur media sosial.
“Potensi social media akan tumbuh luar biasa di tahun 2011. Saat ini saja penetrasi internet di Indonesia sudah mencapai 50 juta pengguna. 60% diantaranya merupakan pengguna social media”, kata Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT. Bakrie Telecom, Tbk, saat meluncurkan Hape Mini Qwerty di Jakarta Senin kemarin. Ukurannya mini, stylish, pas dalam genggaman tangan, ringan dan sangat mudah dimasukkan kantong sehingga bisa dibawa kemana-mana. Sangat cocok untuk kaum muda. Harganya juga sangat murah, Rp 330 ribu, sudah termasuk pajak.Untuk fitur pertemanan sosialnya, Hape Mini Qwerty dilengkapi berbagai fitur social media seperti Facebook, Twitter, Yahoo! Messenger, Windows Live Messenger dan Esia Messenger. Fitur-fitur social media yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Apalagi aplikasinya resmi dan bukan hanya sekedar web link. Melalui fasilitas ini pengguna ponsel ini bisa terus tersambung dengan lingkungan sosialnya setiap saat dan dimana pun juga.(Jaka).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>